Sudah Hengkang, Kim Seon Ho Mendadak Muncul di Siaran Terbaru '2 Days & 1 Night'
Instagram/seonho__kim
TV
Kontroversi Kim Seon Ho

Tanpa diduga-duga, tim produksi '2 Days & 1 Night' menampilkan Kim Seon Ho di episode terbaru program ini yang tayang pada Minggu (2/1). Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "2 Days & 1 Night" season 4 pada Minggu (2/1). Episode ini menarik banyak perhatian karena kemunculan tak terduga Kim Seon Ho.

Sebagaimana diketahui, Kim Seon Ho keluar dari "2 Days & 1 Night" usai skandal aborsi mantan pacarnya terkuak. Tim produksi bahkan sempat mengedit penampilannya semaksimal mungkin untuk mencegah pemirsa merasa tidak nyaman.

Setelah Dispatch merilis kronologi aborsi mantan Kim Seon Ho, opini publik mulai berbalik. Bintang "Hometown Cha-Cha-Cha" itu bahkan sempat muncul di slot iklan "2 Days & 1 Night".

Di episode terbaru "2 Days & 1 Night", tim produksi menghadirkan adegan kilas balik yang turut menampilkan Kim Seon Ho tanpa diedit sedikit pun. Ia berdiri di antara para member saat melakukan adegan pembukaan di depan gedung KBS.


Seolah mengulang masa lalu, para anggota kembali mengunjungi gedung KBS sebelum melakukan perjalanan pertamanya di tahun 2022. DinDin berkata, "Pembukaan harus direkam di tempat seperti ini. Bukankah ini sangat bagus?".

Ravi menambahkan, "Ini simbolis. Tahukah kamu, di episode pertama '2 Days & 1 Night', aku adalah orang yang pertama datang?". DinDin dan Yeon Jung Hoon yang berada di urutan kedua dan ketiga, mulai berkomentar, "Mereka yang terlambat selalu terlambat."

Sudah Hengkang, Kim Seon Ho Mendadak Muncul di Siaran Terbaru \'2 Days & 1 Night\'

Source: KBS

Sementara itu, kepergian Kim Seon Ho dari "2 Days & 1 Night" sempat membuat banyak penggemar bersedih hingga kehilangan minatnya pada program ini. Untuk mengisi kekosongan Kim Seon Ho, para anggota selalu melakukan yang terbaik untuk menghadirkan tawa sepanjang acara.

Di sisi lain, Kim Seon Ho siap comeback dengan membintangi film baru yang berjudul "Sad Tropics". Film ini bisa dibilang cukup berarti bagi Kim Seon Ho, karena selain menandai debutnya di layar lebar, "Sad Tropics" juga merupakan satu-satunya film yang mempertahankan Kim sang aktor saat terkena skandal aborsi.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait