Jisoo BLACKPINK Asli Ketakutan, Jari Jung Hae In Retak Saat Syuting Adegan 'Snowdrop' Ini
jtbc
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Jisoo dan Jung Hae In ditanya adegan mana yang paling tidak terlupakan bagi mereka di 'Snowdrop'. Menariknya, keduanya kompak memilih adegan saat bersembunyi di luar jendela asrama.

WowKeren - JTBC ini belum lama ini menghadirkan video yang memperlihatkan Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) dan Jung Hae In menyaksikan beberapa adegan penting dalam "Snowdrop". Dalam beberapa adegan romantis, mereka terlihat cukup malu-malu.

Usai menyaksikan beragam adegan penting "Snowdrop" itu, Jisoo dan Jung Hae In ditanya adegan mana yang paling tidak terlupakan bagi mereka. Menariknya, keduanya kompak memilih adegan saat bersembunyi di luar jendela asrama.

"Aku ingat adegan di mana kami tergantung di luar jendela. Aku menggantung jauh lebih tinggi dari yang kubayangkan jadi itu menyenangkan dan menakutkan pada saat yang sama. Itu bukan akting. Aku sebenarnya takut," ujar Jisoo.

Sedangkan Jung Hae In mengatakan, "Aku juga mengingat adegan Superman. Menontonnya sekarang, aku ingat bagaimana rasanya saat itu. Aku sebenarnya gemetar ketakutan, yang menurutku menghasilkan akting yang lebih realistis."


"Itu benar-benar tinggi. Kami merekamnya dari atas setidaknya sekitar 10m," imbuh Jung Hae In. Sang aktor ganteng selanjutnya bertanya pada Jisoo, "Kamu telah melakukan syuting dengan kawat, tapi ini adalah pertama kalinya kamu merekam aksi, kan?"

"Ini pertama kalinya aku naik setinggi itu. Aku sangat takut dan ingat meminta semua orang untuk menjagaku tetap aman," jawab Jisoo. Jung Hae In selanjutnya curhat bahwa ibu jarinya mengalami keretakan ketika syuting adegan menegangkan itu.

"Ini kisah di balik layar, dan akhirnya aku bisa mengungkapkannya. Ibu jariku retak. Itu benar-benar bengkak dan menyakitkan, tetapi aku menahannya dan merekam adegan itu. Jadi jika kalian melihat wajahku, ekspresi sedih itu nyata," ungkap Jung Hae In.

Sementara itu, "Snowdrop" sejauh ini sudah menghadirkan sebanyak 7 episode. Episode terbaru yang dirilis memperlihatkan Eun Young Ro (Jisoo) yang akhirnya mengetahui bahwa kakak laki-lakinya sudah meninggal. Cewek cantik itu makin hancur karena menurut berita, pelaku pembunuhnya adalah Im Soo Ho (Jung Hae In).

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait