Shezi Idris Banting Tulang Jadi Single Parent, Rela Syuting Sampai Tak Rayakan Ultah Anak
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Shezi Idris mengungkap cerita sedih tak bisa merayakan hari ulang tahun sang putri. Pasalnya, Shezi Idris masih harus bekerja mencari nafkah di lokasi syuting di momen ultah sang putri.

WowKeren - Tahun baru juga menyimpan momen istimewa bagi Shezi Idris. Pasalnya, buah hati keduanya, Keisha Deeva Ghania baru saja merayakan ulang tahun yang ke-7 pada Minggu (2/1) kemarin. Sayangnya, Shezi juga harus rela menyimpan kesedihan karena tak bisa merayakan momen ulang tahun sang putri.

Pasalnya, Shezi Idris masih harus bekerja di lokasi syuting seharian penuh. Bahkan, Shezi Idris juga berangkan sebelum menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang putri tercinta. Shezi juga mengaku belum mengadakan perayaan untuk ulang tahun sang putri.

"Kemarin itu sedih sih karena aku harus di lokasi syuting satu hari. Jadi anak aku itu di saat kemarin ulang tahun nggak ada aku, sampek malem dia mau tidur baru aku ada di rumah. Jadi dia bangun aku udah berangkat, dia mau tidur aku baru pulang, jadi belum ada perayaan apa-apa," ungkap Shezi Idris lewat kanal YouTube warta hot, Senin (3/1).


Meski tak bisa berada dekat dengan sang putri, Shezi Idris berusaha untuk menghubunginya lewat video call. Tak dipungkiri, sang putri sempat kecewa dan menangis.

"Aku video call terus sih, pokoknya sebisa mungkin aku video call terus sih walaupun dia cemberut, walaupun dia nangis, 'Bunda pulang', jadi ya itu.

Kesedihan yang sama juga dirasakan Shezi. Tapi, Shezi pun harus kuat dan bertahan demi mencari nafkah keluarga dan kedua anaknya.

"Di lokasi syuting aku nggak tenang kan, 'Ayo dong bang, cepet dong, anak aku ulang tahun' sampek aku pun di lokasi juga nangis gitu, akhirnya dipulangkan. Akhirnya aku bisa pulang jam setengah 10 malam," bebernya.

Kasih pengertiannya sih, ya mereka udah paham kalau aku lagi stripping, mereka juga udah biasa aku tinggalin dari pagi sampai tengah malem," pungkas kakak Sheza Idris tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait