Sheza Idris Kabarkan Hamil Anak Kedua, Ada Peristiwa Sedih Mengiringi Kabar Bahagianya
Instagram/shezaidris
Selebriti

Sheza Idris mengumumkan kini tengah hamil anak kedua. Namun adik artis Shezi Idris ini juga menceritakan baru saja mengalami momen duka yang terjadi dalam keluarganya.

WowKeren - Sheza Idris mengabarkan berita bahagia tengah hamil anak kedua. Hal ini diungkap lewat unggahan foto Instagram terbaru. Dalam foto, Sheza tampak memegang testpack dengan tanda positif hamil.

Adik Shezi Idris ini mengungkap ucapan syukur karena telah diberi kepercayaan untuk hamil anak kedua. Namun Sheza sempat menyinggung soal kebahagiaan dan kesedihan. Ternyata papa mertua Sheza baru saja meninggal dunia tak lama setelah Sheza mengabarkan hamil anak kedua.

"Alhamdulillah Allahuakbar. Kehidupan ada kalanya bahagia, ada kalanya sedih, ada juga saat kebahagiaan dan kesedihan datang bersamaan," tulis Sheza Idris di postingan Instagram pada Senin (25/7). "Hal ini yang aku dan suami alami di tahun ini, Alhamdulillah, Allah mengamanah kan anak kedua buat kita. Insya Allah, Adreena akan punya adik."

"Tapi disaat aku mengandung, Qodarullah Papa Hen (papa mertuaku) mendahului kita dan ga pernah menyangka secepat ini. Bersyukur Papa masih sempat tau kabar membahagiakan ini," ungkap Sheza Idris.


Sheza Idris

Instagram

Postingan Sheza langsung ramai diserbu rekan artis dengan beragam komentar. Mereka turut mengucapkan selamat atas kehamilan kedua Sheza.

"Yeayy alhamdulilah," kata Zee Zee Shahab. "Alhamdulillah Selamat yaaa deee .." sambung Rini Yulianti. "Sehat2 ya de," seru Cynthia Wijaya. "Sehat2 ya de," tambah Ryana Dea. "Salamat sayang," komentar Fairuz A. Rafiq.

Seperti diketahui, Sheza Idris menikah dengan pengusaha bernama Surya Ibrahim pada 12 Agustus 2017. Rumah tangga keduanya jauh dari isu ataupun gosip miring. Sementara itu putri sulung mereka yang bernama Adreena Aisyah lahir pada 31 Desember 2018.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel