Shezy Idris Soroti Penampakan Misterius di Lokasi Syuting Jam 2 Malam: Ya Allah Siapa Itu?
instagram/shezy_idris
Selebriti

Bagikan suasana di lokasi syuting saat jam 2 malam, Shezy Idris agaknya dibuat merinding usai mendapati adanya sosok penampakan misterius di dalam videonya.

WowKeren - Genre horor atau misterius memang memiliki penggemar tersendiri yang selalu ingin menguji adrenalin dengan kisah-kisah menyeramkan. Tak jarang hal-hal penuh mistis ini juga dirasakan langsung oleh para public figure di lokasi syuting. Agaknya pengalaman yang sama baru saja didapatkan oleh Shezi Idris.

Melalui akun Instagram miliknya, Shezy Idris mengunggah sebuah video suasana di lokasi syuting pada malam hari. Tak tanggung-tanggung, video itu diambil olehnya pada sekitar pukul 02:00 WIB dini hari.

Agaknya Shezy Idris memiliki niat awal merekam momen dan suasana di lokasi syuting saja. Terlihat ia mengarahkan kamera pada beberapa pemain hingga kru yang duduk di belakang kamera.

Namun tak lama kamera Shezy Idris berada pada mode zoom di salah satu titik. Ia pun menambahkan keterangan tentang adanya sosok misterius di sana. Shezy Idris dibuat bertanya-tanya tentang sosok itu.

Ya Allah siapa itu? Karena setelah video ini aku cari dan tanya nggak ada yang tahu,” ungkap Shezy Idris dalam video yang semula diunggahnya di TikTok.


Shezy Idris sendiri menyebut banyak hal aneh yang terjadi. Namun ia kemudian tak ingin ambil pusing atau bahkan memikirkannya lebih jauh.

Jam. 2 malem di lok shooting.. segalanya aneeh ,, yg pasti ngak ada yg tau dan liaat siapa diaaa. yaa sudahlaaaah yah lg apes aja dia,” seru Shezy Idris dalam caption seraya menambahkan emoji beberapa hantu.

Namun rupanya alih-alih ikutan dibuat merinding, netter justru melontarkan beragam reaksi kocak. Pasalnya banyak yang mengaku tak melihat penampakan yang dimaksud Shezy Idris pada unggahan videonya kali ini. Gara-gara itu komentar kocak lah yang justru lebih banyak berdatangan.

Org mau nntn shooting itu bund, tp gk jd akhire balik lagi,” kelakar akun @rizki*****. “Yg mana sih..tolong bantu kasih tau dong.. yg aku liat coba abang abang pake switer yg nongol,” tanya akun @zahra*****. “Mungkin dia pengen ikut shooting kak,” sedang canda @linda*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait