Ingin Hadirkan Hal Baru, Nicolas Cage Ungkap Film yang Menginspirasi Drakula Versi-nya di 'Renfield'
Film

Sebagai persiapan untuk karakter dracula-nya, aktor tersebut baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah menonton sebagian besar penggambaran villain dalam aksi langsung.

WowKeren - Malang melintang di dunia perfilman Hollywood selama sekian tahun, Nicolas Cage akan tampil sebagai Dracula di "Renfield". Ini adalah sebuah komedi horor dari pikiran Chris McKay dan Robert Kirkman.

Sebagai persiapan, aktor tersebut baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah menonton sebagian besar penggambaran villain dalam aksi langsung, termasuk gerakan ikonik yang dibintangi oleh Bela Lugosi dan Frank Langella. Ia bahkan menonton film Dracula pamannya (Francis Ford Coppola) yang dibintangi oleh Gary Oldman, Keanu Reeves, dan Winona Ryder.

Namun rupanya, tidak ada yang menginspirasi dia lebih dari film horor favorit penggemar dari tahun lalu. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Variety, Cage mengatakan bahwa Malignant lah yang menginspirasinya untuk karakter yang akan diperankannya tahun mendatang.


"Saya ingin itu muncul dengan cara yang unik dari cara kami melihatnya dimainkan," kata Cage. "Jadi saya berpikir untuk benar-benar fokus pada pergerakan karakter. Anda tahu, saya melihat Malignant dan saya pikir apa yang dia lakukan dengan gerakan itu dan bahkan Ring dengan Sadako (Yamamura)...Saya ingin melihat apa yang bisa kita jelajahi dengan gerakan dan suara ini."

Lebih lanjut, bintang "Ghost Rider" itu mengatakan bahwa dia senang dengan aspek komedi dari film tersebut, di mana dia akan membintangi bersama Nicholas Hoult dan Ben Schwartz. Untuk itu, ia ingin karakternya mampu membawakan sesuatu yang baru.

"Yang membuatnya sangat menyenangkan adalah komedinya," tambah aktor itu. "Dan ketika Anda mendapatkan nada yang benar, komedi dan horor, seperti American Werewolf in London, itu adalah ledakan. Itu pasti tepat sasaran. Tapi itulah yang saya cari, sesuatu yang baru untuk dibawa ke karakter, dan juga nada komedi dan horor yang sempurna."

Awal tahun ini, Kirkman mengungkapkan beberapa detail tentang film tersebut. Ia menunjukkan bahwa itu akan menjadi film yang sangat kejam.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts