Kep1er Anggap SNSD sebagai Panutan, Ini Alasannya
Twitter/M2MPD
Selebriti

Saat menghadiri showcase debutnya pada Senin (3/1) hari ini, Kep1er mengungkapkan panutannya di industri hiburan. Simak penuturan lengkap para member berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (3/1), Kep1er menghadiri showcase online sehubungan dengan perilisan mini album debutnya yang bertajuk "FIRST IMPACT". Dalam kesempatan tersebut, Kep1er membicarakan banyak hal menarik termasuk mengungkap panutannya di industri hiburan.

Pertama-tama, Kep1er ditanya tentang bagaimana caranya memperkuat ikatan antara satu sama lain. Menanggapi hal ini, Kang Ye Seo berkata, "Sepertinya kami memiliki banyak percakapan karena Kep1er sudah saling mengenal sejak program ('Girls Planet 999') dan sudah dekat dengan satu sama lain."

Dia melanjutkan, "Kami banyak berbicara ketika berada di asrama atau dalam perjalanan ke asrama. Jadi kupikir ini adalah bagian yang paling kami fokuskan."


Song Young Eun kemudian berbicara tentang gelar yang ingin mereka dapatkan serta panutan mereka di industri ini. Dia memaparkan, "Gelar yang kami pikirkan adalah 'Kep1er yang dapat dipercaya dan disaksikan oleh penonton'."

Dia menambahkan, "Aku ingin menjadi grup yang selalu menampilkan pertunjukan berkualitas yang cukup untuk dilihat dan menambah energi untuk para penggemar."

"Panutan kami adalah SNSD (Girls' Generation). Setiap anggota memiliki kepribadian dan pesona yang berbeda, tapi ketika mereka bersatu sebagai grup dan menunjukkan penampilan yang sempurna, mereka terlihat sangat keren dan kami ingin menjadi seperti mereka," pungkas mereka.

Sementara itu, title track di mini album "FIRST IMPACT" grup ini berjudul "WA DA DA". Lagu tersebut dibuka dengan intro yang membuat penasaran diikuti dengan rap mengesankan. Keseluruhan lagunya sendiri terkesan energik dengan musik upbeat.

Di sisi lain, Kep1er merupakan girl grup yang lahir dari program survival Mnet "Girls Planet 999". Angka 1 dari nama grup ini berarti 9 gadis yang akan berkumpul bersama untuk menjadi yang terbaik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru