Keluar Rumah Saat Masa Iddah, Istri Ameer Azzikra Ungkap Kondisi Kesehatan hingga Harus Berobat
Instagram/enazirashf_
Selebriti

Ameer Azzikra telah lebih dari sebulan meninggalkan Nadzira Shafa. Namun kehilangan sosok suami yang baru menikahinya selama 5 bulan masih dirasakan Zira hingga menjelang 40 hari kepergian almarhum.

WowKeren - Nadzira Shafa belum genap 6 bulan menjadi istri Ameer Azzikra. Namun maut telah memisahkan pasangan muda yang menikah pada 10 Juni 2021 tersebut. Zira, sapaan akrab Nadzira Shafa, tak bisa menghindari takdir yang menyuratkannya menjadi janda di usia 21 tahun.

Baru-baru ini, Zira membagikan potret selfie dengan penampilan bercadar. Potret tersebut tampak diambil Zira di dalam mobil. Oleh sebab itu, muncul sebuah pertanyaan mengenai tujuan Zira pergi keluar rumah di tengah masa iddah.

Berdasarkan hukum Islam, seorang istri yang ditinggalkan sang suami menghadap Tuhan harus berdiam diri selama 4 bulan 10 hari. Zira kemudian memberikan penjelasan apabila kepergiannya keluar rumah untuk kepentingan mendesak, yakni berobat.

"Aku mau terapi. Dan gak mungkin mereka datengin aku kan. Jadi harus aku yang hampiri mereka..." jelas Zira melalui InstaStory pada Senin (3/1) malam. "Dan kemanapun aku keluar aku selalu di dampingi kakak dan keluarga aku jadi aku gak sendirian."

Keluar Rumah Saat Masa Iddah, Istri Ameer Azzikra Ungkap Kondisi Kesehatan hingga Harus Berobat

Instagram Story


Nadzira Shafa juga menjelaskan kondisinya setelah kepergian Ameer Azzikra. Meski selalu berusaha terlihat baik-baik saja, Zira rupanya mengalami penurunan berat badan hingga susah tidur.

"Setelah ini semua... Baik fisik dan mental aku sedang tak baik baik saja. Makanya ini bentuk ikhtiyar aku untuk baik-baik saja," terang Zira. "Dari mulai penurunan badan yang drastis, kurang nya tidur bahkan sampai terlihat tidak sehat..."

"Dan aku butuh berobat untuk normal kembali... Jadi untuk membaik dan kuat butuh badan yang sehat," sambungnya. "Kalo aku sakit sakitan kan gimana aku bisa kuat ehehe. Jadi doain aku terus ya."

Kendati begitu, kondisi kesehatan Zira kini sudah semakin membaik. Adik ipar Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman tersebut juga telah kembali mengalami kenaikan berat badan.

"Tapi alhamdulillah untuk sekarang berat badan aku udah naik lagi sekitar 3kg an..." tutup Zira. "Dan dengan ikhtiyar aku untuk mengobati fisik dan mental aku. Aku jauh lebih membaik dari 10 hari yang lalu. Doain aku terus ya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait