Dikira Musuhan, Rizki DA Pamer Momen Bercanda Bahas Mantan Nadya Mustika
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Sebelumnya Nadya Mustika diduga menyindir 'pasangan baru' Rizki DA hingga jadi heboh. Namun di balik konten, Nadya Mustika dan Rizki DA masih berhubungan baik kendati telah resmi bercerai.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu memang telah resmi bercerai. Namun hubungan mereka masih disorot, apalagi setelah Nadya menyindir pasangan baru sang mantan melalui media sosial.

Rizki yang merupakan jebolan "D'Academy" (DA) kemudian menanyakan langsung kepada Nadya. Meski telah bercerai, Rizki DA dan Nadya rupanya masih kompak mengurus putra semata wayang mereka yang akrab disapa Syaki.

"Sapa yang repot ha? Katanya nyindir? Enggak ya?" tanya Rizki DA dalam videonya pada Senin (3/1) dengan cengengesan. "Ini nih yang nyindir-nyindir. Iya emang nyindir? Nyindir apa kau? Katanya nyindir, gimana sih."

Nadya pun membantah apabila konten buatannya ditujukan untuk Rizki DA. "Kan mantan aku banyak. Mantannya banyak, cakep-cakep," jawabnya sambil menggunakan nada ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

"Asli dah, menggiring opini yang nggak bener," timpal Rizki DA. "Begitulah media, tinggal kalian sendiri yang menilai."


Lebih lanjut, Rizki DA menjelaskan hubungannya dengan Nadya Mustika Rahayu yang masih terjalin amat baik. Meski tak bisa lagi berhubungan sebagai suami istri, Rizki dan Nadya tetap berusaha menjadi orangtua dan keluarga yang utuh.

"Alhamdulillah... kita mah personalnya baik2 aja ko," tulis Rizki DA melalui caption. "Mohon maaf banget untuk semuanya. Hanya saja permasalahan dalam rumah tangga kami biarlah menjadi konsumsi kami berdua #walaupuntidakbersamaan."

"Kami berdua berusaha menjadi ibu & ayah yg baik untuk anak kami @baihaqqi_syaki_ramadhan," tutup kembaran Ridho Syafaruddin tersebut. "Doakan ya fams untuk kami berdua selalu dalam lindungan Allah dan anak kami menjadi anak yg soleh nantinya. Aamiin ya Allah ya Robb."

Kebersamaan tersebut juga bikin penggemar bahagia. "Aamiin ya rabbal 'alamiin..semoga tali silaturahmi tetap terjaga ya abi @da2_rizki123 dan ibu @nadyamustikarahayu," tulis akun @sabyaxxx.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait