Reaksi Marissya Icha Usai Dapat Bunga Berisi Hinaan, Doddy Sudrajat Ajak Netizen Berdamai-Topik Pagi
Instagram/marissyaicha
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Selasa pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama kembali datang dari Marrisya Icha sahabat Vanessa Angel yang memberikan respons menohok usai mendapat karangan bunga berisi hinaan. Kedua, ada Doddy Sudrajat yang lelah akan hujatan netizen Indonesia dan meminta mereka untuk berdamai.

Ketiga yang tak kalah menghebohkan yakni lantaran Puput Sudrajat ibu sambung Vanessa Angel difitnah open BO bertarif jutaan. Terakhir yang paling menarik adalah fakta sesungguhnya dibalik beredarnya foto mesra Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang diduga rayakan Tahun Baru bersama.

1. Dapat Karangan Bunga Berisi Hinaan, Marissya Icha Malah Balik Beri Saran Menohok Ke Sang Pengirim

Photo-INFO

Instagram

Sosok Marissya Icha yakni sahabat mendiang Vanessa Angel begitu menjadi sorotan beberapa waktu belakangan ini. Icha banyak membuat netizen salut lantaran bukti pertemanannya yang begitu manis dengan almarhumah Vaness. Salah satunya usaha Marissya Icha mengabulkan keinginan Vanessa dan sang suami semasa hidup untuk membelikan rumah bagi putra mereka Gala Sky Andriansyah.

Namun baru-baru ini kabar kurang sedap muncul saat Marissya Icha tengah asyik berlibur dengan keluarga mertua Vanessa di Bali. Melalui unggahan di Insta Stories, Icha mengungkapkan jika dirinya baru saja mendapatkan sebuah teror karangan bunga yang berisi hinaan.

Alih-alih emosi, Marissya Icha malah memberikan respons dengan sangat santai bahkan bernada ledekan. Ia juga mengisyaratkan ingin langsung menindak tegas pengirim bunga tersebut. Marissya Icha nampak sama sekali tak terusik dengan kiriman bunga tersebut. Ia justru balik “menyentil” sang pengirim dengan sebuah pesan atau saran yang menohok.

2. Doddy Soedrajat Ajak Berdamai Netizen Se-Indonesia Di Tahun 2022, Tuai Respons Penolakan

Photo-INFO

Instagram

Doddy Soedrajat menyebut 2021 sebagai tahun terberat dalam hidupnya usai kehilangan sang putri, Vanessa Angel. Belum selesai mengobati luka kehilangan Vanessa, Doddy harus berhadapan dengan masalah baru, yakni perseteruannya dengan sang besan, H. Faisal. Terlebih tekanan dari para netizen yang bertubi-tubi memberikan hujatan kepadanya dan keluarga.


Untuk resolusi tahun 2022, Doddy Soedrajat tak mengharapkan banyak hal. Ia mengaku ingin memiliki kehidupan normal seperti sedia kala sebelum keluarganya dikenal dan dijadikan bahan hujatan oleh para netizen.

Mertua Bibi Andriansyah ini seolah mengisyaratkan ingin mengajak damai para netizen yang selama ini menyerangnya. Menanggapi "ajakan" damai Doddy Soedrajat ini, netizen beramai-ramai menolak. Mereka menyebut jika cobaan berat yang dimaksud Doddy disebabkan karena perilakunya sendiri.

3. Ibu Tiri Vanessa Angel Tegar Difitnah Open BO Bertarif Jutaan, Mantan Sahabat Sentil Ketagihan?

Photo-INFO

Instagram

Ibu tiri Vanessa Angel, Puput Sudrajat, tengah menjadi sorotan. Setelah isu dalang utama penyebar foto syur Vanessa, Puput masih disindir soal rumor open BO. Puput sudah menegaskan kalau ia difitnah soal hal itu. Ia tampak tertekan hingga dihibur oleh sang suami, Doddy Sudrajat.

Disisi lain, Meytha eks sahabat sempat menyintil sosok diduga Puput. Meyta diduga menyindir Puput open BO via aplikasi Badoo dan MiChat. Meyta lantas membocorkan foto wanita P yang ia maksud namun disensor.

Meyta juga menyebut wanita itu sempat video call dengan seorang pria. Padahal wanita diduga Puput itu sebenarnya sudah menikah. Tak sekedar video call, wanita itu juga tampil seksi hingga sang pria tergoda untuk screenshot foto lawan bicaranya tersebut. Meyta pun langsung menyindir wanita itu.

4. Beredar Foto Mesra Kim Jong Kook Dan Song Ji Hyo Di Tahun Baru, Ini Faktanya

Photo-INFO

KBizoom

Belum lama ini, beredar foto mesra Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang menarik perhatian penggemar. Setiap 1 Januari, penggemar selebriti Korea sangat menantikan Dispatch untuk mengungkapkan berita kencan. Di hari itu, sebuah foto mesra dari pasangan SpartAce "Running Man" tersebar di media sosial, membuat hati para penggemar berdebar.

Dalam foto tersebut, Song Ji Hyo memperlihatkan senyum manis sambil bersandar di bahu Kim Jong Kook. Netizen bertanya-tanya apakah ini bocoran foto kencan keduanya. Faktanya, Dispatch tidak mengungkapkan kabar kencan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo

Foto mesra antara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo ternyata hanya dibagikan oleh shipper SpartAce. Mungkin setiap penggemar "Running Man" menantikan mereka untuk mengonfirmasi bahwa mereka benar-benar berkencan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait