Cara Aneh Girl Grup Nature Berpromosi Jadi Bahan Perbincangan Akibat Unggah Foto Hitam
Instagram/nature.nchworld
Musik

Melakukan promosi untuk menjadi terkenal dapat dilakukan dalam berbagai cara, namun girl grup Nature yang debut sejak tahun 2018 dengan single 'Allegro Cantabile' ini justru disindir karena cara mereka memasarkan grup ini.

WowKeren - Melakukan promosi untuk menjadi terkenal dapat dilakukan dalam berbagai cara. Salah satunya dengan membuat konten bagus hingga mencuri perhatian dengan kepopuleran individunya.

Namun, girl grup K-Pop Nature baru-baru ini membuat publik merasa ada yang janggal dengan cara agensi mereka mempromosikan grup. Pada pagi hari tanggal 4 Januari, sebuah unggahan dari Instagram resmi Nature membuat banyak penggemar bingung.

Akun Instagram resmi grup itu mengunggah foto hitam tanpa ada gambar apa pun. Di keterangan fotonya tertulis, "Nature tidak bisa gagal seperti ini." Dari unggahan yang secara tiba-tiba itulah membuat netizen kebingungan mengenai apa maksud pihak agensi mengunggah foto yang dinilai menyeramkan itu.

Biasanya, foto hitam bagi seorang figur publik diunggah sebagai penanda jika untuk memberikan klarifikasi atas kontroversi yang ditimbulkan. Namun, tampaknya ini dilakukan secara sengaja untuk menarik perhatian.


Cara Aneh Girl Grup Nature Berpromosi Jadi Bahan Perbincangan Akibat Unggah Foto Hitam

Sumber: Allkpop

Ditambah, banyak penggemar bereaksi bahwa belum pernah ada yang melihat akun media sosial resmi grup K-Pop mengunggah sesuatu seperti itu. Karena kecurigaan inilah menimbulkan bahwa agensi girl grup Nature sedang melakukan promosi dengan cara yang aneh.

"????? Mengapa kamu tidak mempromosikan mereka terlebih dahulu dengan cara yang benar? Aku belum pernah mendengar tentang musik baru mereka untuk sementara waktu," tutur netizen. "Ini bahkan bukan pemasaran negatif yang bagus. Bagus untuk menarik perhatian," komentar lainnya. "Aku harap akun mereka memang diretas. Jika ini strategi promosi, maka aku tidak punya kata-kata untuk diucapkan," tulis lainnya.

"Aku malu untuk mereka," komentar lainnya. "Seharusnya mereka memberikan klarifikasi. Tapi menulis keterangan foto seperti itu? Membuatku merinding," ulas lainnya. "Cara mereka mempromosikan grup itu aneh. Selamat sudah mendapat perhatian dari publik karena ini," komentar lainnya. "Aku bahkan baru tahu grup mereka setelah promosi aneh ini," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, menyusul laporan ini unggahan foto hitam tanpa gambar itu sekarang telah dihapus tanpa ada pengumuman apa pun dari agensi Nature n.CH Entertainment. Namun, berdasarkan rumor yang beredar mengungkapkan bahwa Instargram Nature sedang diretas oleh penggemar mereka sendiri karena membatalkan comeback sejak tahun 2021 lalu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait