Lucu Banget, Momo TWICE Jadi Bahan Tertawaan Gara-Gara Lupa Bahasa Sendiri
Selebriti

Dalam cuplikan yang viral, Momo, yang merupakan salah satu member Jepang, terlihat bertanya bagaimana cara mengucapkan kata-kata Jepang kepada Mina. Ini mengundang tawa netizen.

WowKeren - Momo TWICE aktif berkarier di Korea Selatan meski asli orang Jepang. Namun netizen tidak menyangka bahwa idol cantik itu melupakan bahasanya sendiri.

Pada 2 Januari, klip wawancara Momo di acara Jepang sukses mengundang tawa netizen. Momo membuat netizen tertawa terbahak-bahak dengan wawancaranya dalam bahasa Jepang.

Dalam cuplikan yang viral, Momo, yang merupakan salah satu member Jepang, terlihat bertanya bagaimana cara mengucapkan kata-kata Jepang kepada Mina Myoui. Namun ia beberapa kali melakukan kesalahan yang lucu dengan bahasanya sendiri.

"Sangat lucu bahwa dia meminta maaf dalam bahasa Korea terlebih dahulu," komentar netizen. "Aku merasa tenang mengetahui bahkan orang Jepang dapat bingung dengan Tokyo dan Kyoto juga," tambah netizen lain. "Ini sangat lucu dan imut. Momo tidak pernah gagal membuatku tertawa," tulis netizen.


"Kukira itu terjadi pada siapa saja yang telah tinggal di luar negeri terlalu lama," sahut yang lain. "Dia meninggalkan Jepang ketika masih muda dan tidak bisa berbicara bahasa Jepang sampai dia bertemu Mina dan Sana," pungkas lainnya.

Sementara itu, Momo bersama TWICE sukses mengadakan malam terakhir konser Seoul mereka untuk TWICE 4TH WORLD TOUR 'III' di KSPO Dome pada 26 Desember lalu. Ini adalah konser tatap muka pertama mereka sejak pandemi.

TWICE awalnya berencana untuk mengadakan tiga konser di Seoul dari 24 hingga 26 Desember. Namun malam 24 Desember dibatalkan karena pedoman jarak sosial yang lebih ketat. Malam 25 Desember adalah konser eksklusif offline, sedangkan malam 26 Desember disiarkan langsung di Beyond LIVE serta memiliki penonton langsung.

TWICE juga telah mengumumkan tur konser keliling dunia mereka "TWICE 4TH WORLD TOUR 'III'." Tur dunia ke-4 TWICE akan diadakan selama 7 hari di total 5 kota di Amerika Serikat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru