8 Potret Hyomin T-ara, Idol Cantik Yang Terciduk Dispatch Kencani Pesepak Bola
Instagram/hyominnn
Selebriti

Hyomin T-ara terciduk Dispatch tengah kencan dengan pesepak bola bernama Hwang Ui Jo. Idol berusia 32 tahun itu dilaporkan telah menjalin hubungan selama tiga bulan. Cantik dan multitalenta, intip deretan potret Hyomin sosok idaman kaum adam.

WowKeren - Mengawali tahun baru 2022, Hyomin T-ara menjadi salah satu selebriti yang terciduk Dispatch tengah berkencan. Menurut laporan media besar itu, Hyomin berkencan dengan pesepak bola Hwang Ui Jo selama tiga bulan. Menurut Dispatch, keduanya kedapatan saling mendukung di masa-masa sulit. Lebih jauh hubungan Hyomin dan Hwang Ui Jo dilaporkan resmi berjalan sejak November 2021.

Menanggapi berita tersebut, perwakilan agensi Hyomin dan Hwang Ui Jo buka suara. Mereka telah menyatakan keduanya berada di tahap awal hubungan dan masih saling mengenal. Kabar keduanya berkencan juga memancing reaksi beragam dari netizen.

Hyomin sendiri merupakan idol sekaligus model dan aktris yang populer. Ia memulai debut sebagai idol dengan bergabung menjadi member T-ara di tahun 2009. Hyomin juga membintangi film dan muncul di drama. Yuk intip sederet potret Hyomin.

(wk/rosi)

1. Pandai melukis


Pandai melukis
Instagram/hyominnn

Selain menari dan menyanyi, Hyomin juga memiliki bakat terpendam lain, yaitu melukis. Banyak netter dan penggemar yang dibuat kagum akan keterampilan Hyomin memainkan kuas dengan tangannya. Kali ini ia memamerkan hasil lukisan seorang wanita berambut panjang yang telah berhasil diselesaikannya. Di kolom caption, Hyomin seolah mengatakan bahwa sosok wanita yang digambarnya adalah dirinya sendiri sebagai self portrait.

2. Gemar main golf


Gemar main golf
Instagram/hyominnn

Menilik dari unggahan di Instagram, golf tampaknya menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh pelantun "Roly Poly" ini. Seperti dalam momen kali ini, Hyomin tampak bersukacita saat bermain golf. Ia mengenakan busana khas, berupa perpaduan rok lipit dan kaos polo. Hyomin juga mengenakan topi cantik.

3. dulunya dikenal sebagai ulzzang


dulunya dikenal sebagai ulzzang
Instagram/hyominnn

Sebelum debut dengan Jiyeon cs, Hyomin dulunya dikenal sebagai ulzzang yang sangat terkenal di dunia maya. Di usianya yang sangat muda, pelantun "Day by Day" itu memenangkan kontes modelling MiMi Princess. Kala itu Hyomin masih berusia 8 tahun.

4. Super stylish


Super stylish
Instagram/hyominnn

Julukan fashionista sepertinya memang sangat cocok untuk Hyomin. Pasalnya ia selalu on point dan stylish dengan gaya busana yang ia kenakan. Dalam potret kali ini, ia tampil chic dalam balutan busana kasual. Hyomin memadukan high waist biru, serta blazer peach.

5. Melebarkan sayap di dunia akting


Melebarkan sayap di dunia akting
Instagram/hyominnn

Idol cantik ini juga melebarkan sayap ke dunia seni peran. Hyomin memulai karier akting "My Girlfriend Is A Nine Tailed Fox" di tahun 2010. Hyomin lantas mendapat peran utama dalam film layar lebar bertajuk "Gisaeng Ryung". Ia juga merupakan sosok berprestasi dengan meraih MBC Drama Awards: Newcomer Award (Gyebaek) di tahun 2011.

6. dijuluki camera lover


dijuluki <i>camera lover</i>
Instagram/hyominnn

Hyomin memiliki julukan unik lho, yaitu camera lover. Kehebatannya dalam mengedit foto dan video membuatnya dipuji demikian. Hyomin menunjukkan kebolehannya itu lewat single "Lovey Dovey Plus", yang mana ia membantu SPEED untuk mengedit videonya bersama sang produser.

7. ahli dalam dunia fashion


ahli dalam dunia <i>fashion</i>
Instagram/hyominnn

Ahli dalam dunia fashion, Hyomin diketahui menjadi perancang baju polkadot untuk MV "Roly Poly". Di sisi lain, Hyomin merupakan seorang model yang mumpuni. Gerakannya begitu luwes dan sangat pas saat menjadi model majalah atau iklan.

8. Cantik paripurna di usia 30-an


Cantik paripurna di usia 30-an
Instagram/hyominnn

Lahir pada 30 Mei 1989, Hyomin kini genap berusia 32 tahun. Di usianya yang bertambah dewasa, pemilik nama lahir Park Sun Young semakin cantik flawless. Hyomin juga memiliki body goals yang memesona. Ia memiliki gaya hidup yang sehat, di mana Hyomin kerap melakukan olahraga seperti nge gym dan yoga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait