Pembagian Nyanyi dan Screen Time Kep1er di MV 'WA DA DA' Dinilai Tak Adil, Bahiyyih Dapat Sedikit
Instagram/official.kep1er
Musik

Karena lineup KEP1ER ditentukan berdasarkan voting penggemar, distribusi bagian menyanyi dan screen time video klip debut dengan cepat mengundang kontroversi segera setelah dirilis.

WowKeren - Pada 3 Januari pukul 6 sore KST, girl grup pendatang baru Kep1er secara resmi memulai debutnya dengan video klip untuk lagu utama "WA DA DA". MV debut Kep1er menarik reaksi beragam atas distribusi bagian penyanyi dan screen time yang tidak adil.

Kep1er adalah grup beranggotakan 9 orang yang dipilih dari acara survival Mnet "Girls Planet 999" pada akhir tahun 2021. Grup ini mengumpulkan banyak penggemar dari acara tersebut, sehingga video klip debut mereka menerima ekspektasi dan perhatian yang tinggi.

"WA DA DA" diproduksi oleh produser terkenal yang bertanggung jawab atas lagu-lagu hit IZ*ONE, ITZY, ENHYPEN, Elum (PRISMFILTER), dan Shannon Bae Sungyeon. Lagu dance upbeat ini menunjukkan pesona indah dan energi menyegarkan dari Kep1er. Secara khusus, hook yang menarik "Wa da da, Wa da da, Kep1er go Wa da da da" menjadi sorotan utama, menciptakan penampilan yang tak terlupakan di video klip.

Namun, karena lineup KEP1ER ditentukan berdasarkan voting penggemar, distribusi bagian menyanyi dan screen time video klip debut dengan cepat mengundang kontroversi segera setelah dirilis. Penggemar solo masing-masing member memiliki reaksi yang beragam dan menuntut keadilan atas bias mereka, terutama Kim Chaehyun dan Huening Bahiyyih.


Chaehyun adalah mantan trainee berbakat SM Entertainment yang pernah berlatih dengan member aespa. Setelah meninggalkan SM Entertainment, dia berkompetisi di "Girls Planet 999" dan memenangkan tempat pertama.

Huening Bahiyyih, yang memulai debutnya di No.2 di acara itu, adalah salah satu member grup yang paling populer dan juga dikenal sebagai adik perempuan dari Huening Kai TXT. Banyak penggemar yang mengungkapkan ketidakpuasan mereka ketika screen time Kim Chaehyun dan Huening Bahiyyih tidak sebanding dengan popularitas mereka.

"Huening Bahhiyih memiliki screen time yang terlalu sedikit. Dia hanya memiliki beberapa baris dengan kalimat pendek yang disesuaikan dengan volume kecil," komentar fans. "Aku menonton MV karena Huening Bahhiyih tapi dia tidak muncul sampai paruh kedua," kata fans lainnya. "Chaehyun adalah center yang diperlakukan paling tidak adil dalam sejarah," ujar yang lain.

"Aku belum pernah melihat center dengan screen time yang begitu kecil. Chaehyun pantas mendapatkan yang lebih baik," kata fans. "Saat kalian berdebat siapa center sebenarnya, menurutku Kim Dayeon paling menonjol," komentar yang lain. "Musiknya catchy, MV-nya bagus, visual mereka luar biasa tapi koreografinya sangat membosankan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait