RM dan Jin BTS Dinyatakan Sembuh Total dari COVID-19
Selebriti

Sebelumnya, BIGHIT Music membagikan pernyataan mereka di Weverse, berbagi bahwa Jin mengalami sedikit demam tapi tidak ada gejala lain. Keduanya diumumkan positif pada 25 Desember.

WowKeren - BIGHIT Music telah mengumumkan bahwa RM (Rap Monster) dan Jin BTS (Bangtan Boys) telah pulih sepenuhnya dari COVID-19. Agensi menyampaikan kondisi terbaru daru mereka melalui Weverse.

Sebelumnya, BIGHIT Music membagikan pernyataan mereka di Weverse, berbagi bahwa Jin mengalami sedikit demam tapi tidak ada gejala lain. Keduanya diumumkan positif pada 25 Desember.

Pada 4 Januari 2022, BIGHIT Music merilis pernyataan, "Kami ingin memberi tahu kalian bahwa member BTS, RM dan Jin telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan karantinanya telah berakhir pada hari ini pada siang hari, 4 Januari."

"RM dan Jin yang telah menjalani perawatan dari rumah selama sepuluh hari terakhir sejak Sabtu, 25 Desember kini dapat kembali beraktivitas sehari-hari," lanjut agensi.

"Tidak ada member yang menunjukkan gejala tertentu selama karantina mereka. Jin mengalami demam ringan ketika pertama kali memulai perawatan di rumah tetapi sejak itu pulih sepenuhnya," imbuh BIGHIT.


"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi COVID-19," ujar agensi.

"Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami, dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan. Terima kasih," tutup BIGHIT Music.

Kemarin, Suga juga dinyatakan sembuh total dari COVID-19. Artinya, ketiga member BTS yang dinyatakan positif COVID-19 akhir tahun lalu sekarang sudah pulih total.

Sementara itu, para member BTS sedang menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

BTS akan menyapa penggemar mereka di Korea pada Maret 2022 melalui konser offline. Grup beranggotakan tujuh orang ini juga masuk lineup konser spesial Dispatch "DFESTA."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru