Sana TWICE Dilarang Coba Warna Rambut Seperti Ini oleh Orang-Orang Terdekatnya
Selebriti

Sana ingin membiarkan rambutnya tumbuh panjang dan mewarnainya. Namun ia tidak mendapatkan respons yang diharapkan saat mengatakan ingin warna rambut seperti apa.

WowKeren - Sana TWICE sangat memukau sehingga ia akan terlihat cantik dengan warna dan gaya rambut yang berbeda. Namun ada satu warna yang semua orang telah peringatkan untuk ia hindari.

Selama wawancaranya dengan Cosmopolitan, majalah tersebut bertanya kepada Sana apakah ada hal-hal tertentu yang ingin ia lakukan untuk Natal. Meskipun menunggang kuda adalah pikiran pertamanya, ia punya ide untuk mengubah rambutnya.

Sana ingin membiarkan rambutnya tumbuh dan memiliki cara sempurna untuk membuat transisi lebih mulus. Idol asal Jepang itu ingin melakukan two-tone gelap untuk menutupi rambutnya yang tumbuh panjang, memberinya dimensi dan warna.

Ide Sana sepertinya bagus dan jelas akan terlihat cantik baginya. Namun mengungkapkan bahwa ia mendapatkan respons yang tidak sesuai dengan harapannya.


Sambil tertawa terbahak-bahak, Sana menceritakan bagaimana orang-orang di sekitarnya bereaksi terhadap gagasan itu. Ia berkata, "Semua orang mengatakan kepadaku untuk tidak melakukannya."

Terlepas dari penolakan mereka, Sana tetap berharap ia bisa melakukannya di masa depan. Jika Sana terlihat cantik dengan highlight ungu dan pirang, ia akan membuat two-tone gelap terlihat sama cantiknya. Setuju?

Sementara itu, Sana bersama TWICE sukses mengadakan malam terakhir konser Seoul mereka untuk TWICE 4TH WORLD TOUR 'III' di KSPO Dome pada 26 Desember lalu. Ini adalah konser tatap muka pertama mereka sejak pandemi.

TWICE awalnya berencana untuk mengadakan tiga konser di Seoul dari 24 hingga 26 Desember. Namun malam 24 Desember dibatalkan karena pedoman jarak sosial yang lebih ketat. Malam 25 Desember adalah konser eksklusif offline, sedangkan malam 26 Desember disiarkan langsung di Beyond LIVE serta memiliki penonton langsung.

TWICE juga telah mengumumkan tur konser keliling dunia mereka "TWICE 4TH WORLD TOUR 'III'." Tur dunia ke-4 TWICE akan diadakan selama 7 hari di total 5 kota di Amerika Serikat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait