Dikta Unggah Foto Kece di Awal Tahun 2022, Sensor di Bagian Ini Bikin Salfok
Instagram/dikta
Selebriti

Sambut awal tahun baru 2022, Dikta unggah foto saat tampil kece dan rapi kenakan setelan jas, namun sensor bagian ini yang membuat salfok para netizen. Bagian apa?

WowKeren - Baru-baru ini, penyanyi Dikta berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran unggahan terbaru yang ia bagikan di Instagram pada Senin (3/1).

Pemilik nama lengkap Pradikta Wicaksono ini rupanya mengunggah foto diri di awal tahun baru 2022. Terlihat dalam foto, Dikta tampil rapi dan kece dengan setelan jas hitam.

Namun ada hal yang berbeda di unggahan foto Dikta kali ini. Pasalnya pria berambut gondrong sebahu ini terlihat menyensor bagian dadanya yang sebenarnya tak ditutupi kaus dalaman.

Sementara di caption, Dikta menyinggung soal kebiasaan pengguna Instagram yang sering menuliskan kata "Delete soon" di unggahan mereka. "Kenapa ya pada suka nulis caption 'delete soon'. Kalo ga mau dipost yaudah ga usah post lah..aneh bgt. *deletesoon," tulis Dikta.


Foto yang diunggah Dikta itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Netter pun langsung ramai mengomentari foto yang diunggah Dikta tersebut. Banyak dari mereka rupanya gagal fokus melihat Dikta menyensor bagian dadanya.

Meski begitu, mereka mengaku terhibur sekaligus terkekeh dengan aksi nyeleneh Dikta tersebut. Sementara ada pun netter yang sampai menyinggung KPI Pusat karena aksi Dikta menyensor bagian dadanya itu.

"Ahahaha disensorr," tulis akun @ak******uu. "Wkwkwk ngukukk mas," komen akun Instagram @an*****98. "Wkwk di blur, emang punya belahan??" sambung akun @vi*****la.

"Aurat ya ukti disensor," timpal akun @sa*****hh. "Ulah TV TV yg segan dengan KPI?" seloroh netter dengan akun @rw******rn. "Duta @kpipusat," imbuh Dennis Adhiswara.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait