Jadi Tersangka, Cassandra Angelie Tawarkan Diri Ikut Prostisusi Online?
Instagram/cassangeliee
Selebriti

Proses hukum Cassandra Angelie terkait kasus prostitusi online terus berjalan. Pihak kepolisian pun turut mengungkap informasi soal status Cassandra Angelie sebagai tersangka.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Tanah Air kembali menjadi sorotan publik Tanah Air. Kali ini, Cassandra Angelie pun diciduk polisi dan telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online yang menyeretnya.

Kasus prostitusi online Cassandra Angelie pun hingga kini masih terus diproses. Selain Cassandra Angelie, 3 mucikari juga sudah ditetapkan jadi tersangka. Cassandra Angelie dijerat Pasal 247 ayat 1 dan juga Pasal 27 undang-undang ITE juncto Pasal 55.

Hal itu dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan. Dalam keterangan E Zulpan, terungkap juga bahwa Cassandra Angelie lah yang menawarkan diri untuk ikut masuk dalam prostitusi online tersebut.

"Artinya turut serta karena dalam hal ini saudari CA juga berperan menawarkan diri dalam hal kegiatan prostitusi online ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan di Polda Metro Jaya pada Selasa (4/1) dilansir dari Detik.com.


Meski berstatus sebagai tersangka, Cassandra Angelie diketahui tidak ditahan dan hanya dikenakan wajib lapor. Akan tetapi, polisi memastikan bahwa kasus Cassandra Angelie akan tetap diproses sampai persidangan.

"Kemudian yang bersangkutan saat ini memang statusnya tersangka dan juga tidak dilakukan penahanan, namun wajib lapor. Namun tetap dilakukan pemberkasan sampai nanti ke persidangan," jelas E Zulpan.

Soal pelanggan Cassandra Angelie, polisi menegaskan tidak pernah menyebut berasal dari kalangan tertentu atau pejabat. Sementara itu, Cassandra Angelie sendiri telah mengakui sudah pernah 5 kali melakukan aksi prostitusi atau menjajakam diri.

"Polda Metro Jaya tidak pernah menyatakan ada pelanggan saudari CA dari kalangan tertentu atau pejabat. Itu tidak ada ya, saudari CA berdasarkan pemeriksaan baru melakukan kegiatannya sebanyak 5 kali dan itu tidak ada dari kalangan-kalangan yang sempat diberitakan dari kalangan pejabat itu tidak benar," pungkas Kombes Pol E Zulpan.

Cassandra Angelie yang merupakan bintang sinetron Ikatan Cinta diamankan di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat, Jumat (31/12/2021). Saat ditangkap, Cassandra Angelie sudah dalam proses melakukan prostitusi dengan seorang pria. Dalam kasus Cassandra Angelie, terungkap dari tangan 3 muncikari yang diamankan terdapat daftar artis muda yang diduga terlibat prostitusi online.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait