Titi Kamal Terharu Silaturahmi ke Guru SMP-SMA, Ingat Pernah Bikin Demo Protes Sekolah
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal membagikan momen manis dan haru pertemuannya dengan para guru semasa SMP dan SMA. Titi Kamal rupanya menyimpan cerita sedih yang melatarbelakangi silaturahmi tersebut.

WowKeren - Titi Kamal sudah tak bisa lagi membendung kerinduan pada para gurunya semasa menempuh pendidikan SMP dan SMA. Akhirnya, Titi Kamal pun mantap mendatangi almamaternya di tengah semua jadwal kesibukannya di dunia hiburan.

Momen haru pertemuannya dengan para gurunya itu pun dibagikan Titi Kamal lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Titi Kamal juga turut membagikan sejumlah foto-foto dokumentasi bersama para gurunya semasa sekolah dulu.

"Ya Allah terharu banget bisa ketemu lg sama Bapak dan Ibu Guru aku waktu di SMAN 48 dan SMPN 81, beberapa tahun ini, apalagi ada pandemi, aku ga sempat ktm mereka, dan akhirnya bisa ketemu," tulis Titi Kamal, Selasa (4/1).


Siapa sangka, keinginan kuat Titi Kamal tersebut berawal dari sebuah berita duka dari salah satu gurunya. Titi Kamal mengungkap kesedihan karena kepergian salah satu guru kesayangannya.

"Berawal dari saat aku dengar berita kepergian Pak Sri guru olahraga SMA aku yg aku kenal banget, sedih banget ga sempat ktm beliau, sejak itu rasanya ingin sekali ktm guru2, ga boleh ditunda lagi, kangen sama sosok yg udah berjasa banget mendidik aku," beber istri Christian Sugiono tersebut.

Di tengah suasana haru itu, Titi Kamal pun jadi mengingat lagi tingkah jahil dan pemberontaknya di masa lalu. Siapa sangka, Titi Kamal rupanya pernah mencetuskan sebuah demo untuk memprotes peraturan baru di sekolahnya kala itu.

"Sekaligus maaf2an kalo dulu aku suka usil😅 (waktu SMA pernah bikin demo gara2 tiba2 ganti peraturan disuruh pake sepatu hitam, maaf ya bu, pak 🤣🙏)," ungkap Titi Kamal.

"Alhamdulillah bahagia bgt bisa temu kangen. Kebanyakan dr mrk sudah purnabakti, jadi mrk happy banget bs ktm juga dengan teman2nya, guru2 lain. emoga aja silaturahmi ini bisa terjalin dengan baik. Momen indah ini jd kenang2an utk aku," pungkas Titi Kamal.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru