Ariel dan BCL Diramal Cocok, Nama 'Noah' Jadi Petunjuk?
Instagram
Selebriti

Mbah Mijan menyoroti kebetulan tak disengaja antara Ariel dan BCL. Belakangan dekat, Mbah Mijan heran sekaligus takjub saat menyadari fakta bahwa putra BCL diberi nama Noah.

WowKeren - Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari belakangan terlihat menjalin kedekatan. Interaksi keduanya bisa dilihat semakin sering karena sama-sama menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat.

Mbah Mijan kemudian mengungkap pendapatnya mengenai hubungan Ariel dan BCL. Menurut Mbah Mijan, keduanya memang cocok satu sama lain.

"Cocok-cocok aja sih. Kalo dari Aura, Mbah pikir it's okay," ujar Mbah Mijan dalam kontennya yang dibagikan pada Selasa (4/1). "Ariel good dan BCL juga sepertinya sedang butuh teman, pendamping."

Mbah Mijan juga takjub dengan nama putra BCL dan Ashraf Sinclair yang secara tak sengaja sama dengan nama band Ariel, Noah. Meski tidak berani berkomentar banyak, kebetulan tersebut dirasa begitu nyata.


"Kalo sampai gosip ini jadi nyata, seolah-olah seorang BCL sudah menciptakan jalannya sebelum ketemu Ariel. Karena namanya anaknya Noah," kata Mbah Mijan terheran-heran. "Mbah nggak mau nyampe ke sana, tapi kok bisa ya? Dan akhirnya kok deket."

Namun aura asmara Ariel dan BCL disebut belum menyatu. "Auranya belum menyatu, warna merah mudanya belum menyatu mereka berdua. Cuma bisa dipupuk, bisa ditebelin lagi. Sepertinya sih udah deket," jelas Mbah Mijan.

Lebih lanjut, Mbah Mijan memberi nasihat kepada BCL untuk tidak berlama-lama pacaran dengan Ariel. Apabila sudah yakin satu sama lain, Mbah Mijan berharap BCL dan Ariel segera menikah.

"BCL kalo mau dinikahi Ariel, jangan kelamaan pacarannya. Nggak boleh kalian terlalu lama. Kalo bisa tahun 2022, 2022 deh," tutur Mbah Mijan. "Jadiin aja. Kalo kelamaan, Ariel biasanya.. nggak tau deh. Ril maap ya."

"Mbah nggak bisa memastikan menuju ke sana (pernikahan). Tapi yang jelas kedekatan udah terjalin. Nggak tau deh ke depannya seperti apa. Saya men-support dua-duanya," pungkas Mbah Mijan. "Kedekatan yang Mbah liat, sangat dekat. Rapet banget walaupun auranya belum nyambung banget."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait