Putrinya Sudah Lepas ASI, Zaskia Gotik Senang Bisa Manggung Lagi: Aku Siap Kembali Menggoyang
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik mengungkap perasaan semangat dan antusias karena bisa manggung lagi setelah sekian lama. Zaskia Gotik pun kini sudah bisa makin aktif di dunia hiburan setelah sang putri lepas ASI.

WowKeren - Zaskia Gotik sempat vakum dari aktivitasnya di dunia hiburan karena hamil dan melahirkan. Pasalnya, Zaskia ingin lebih dulu fokus pasa sang putri yang masih membutuhkan perawatan dan huga ASInya. Zaskia Gotik pun kini secara perlahan mulai kembali aktif di dunia hiburan.

Kini setelah usia sang putri telah menginjak 1 tahun, istri dari Sirajuddin Mahmud itu pun akhirnya sudah bisa lepas ASI asi untuk Arsila. Oleh karena itu, Zaskia Gotik pun kini sudah siap untuk kembali tampil menghibur dan manggung sebagai penyanyi dangdut.

"Anak sudah satu tahun dan enggak minum ASI lagi, jadi sudah bisa ditinggal," ujar Zaskia Gotik dalam jumpa pers virtual pada Selasa (4/1).

Setelah lama vakum, Zaskia Gotik pun tak memungkiri merasakan rindu yang mendalam untuk bisa kembali beraksi di atas panggung. Pelantun "Bang Jono" ini pun akhirnya bakal kembali bergoyang di acara HUT ke-27 Indosiar yang akan digelar pada 10-11 Januari 2022 mendatang.


"Senang banget diajak meramaikan acara HUT Indosiar. Alhamdulillah sekarang sudah bisa kembali kerja," tutur Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik sudah mempertimbangkan kembalinya ia ke panggung hiburan. Menurutnya, meski ia sudah bisa kembali bekerja, ia takkan setiap hari meninggalkan anaknya. Meski begitu, Zaskia Gotik kembali mengungkap rasa antusias dan semangatnya untuk bisa kembali menggoyang panggung dengan nyanyiannya.

"Tapi enggak harus tiap hari sih ya (kerja). Jujur ini aku senang banget dan aku siap kembali menggoyang," pungkas mantan kekasih Vicky Prasetyo itu girang.

Selain Zaskia Gotik, acara perayaan HUT Indosiar yang ke-27 itu juga akan dimeriahkan sejumlah artis lain. Di antaranya ada Rhoma Irama, Iwan Fals, Rossa, Melly Goeslaw, JKT48, Reza DA, Budi Doremi, dan deretan musisi papan atas lainnya. Sejumlah host terbaik Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Gilang Dirga serta Ramzi juga akan ikut memeriahkan acara tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait