Bisa Dicontoh, Ternyata Ini Alasan Joy Red Velvet Sering Pamer Ketiak Saat Foto
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Selama wawancara, Joy mengatakan kepada lawan mainnya di drama 'The One and Only' bahwa ia pernah berkata bahwa ia akan selalu memperlihatkan ketiak saat berfoto. Kenapa?

WowKeren - Joy Red Velvet sering memamerkan ketiak di beberapa potretnya yang dibagikan ke Instagram. Ternyata ada alasan tertentu yang berhubungan dengan daya tarik dalam berfoto.

Baru-baru ini Joy berpartisipasi dalam wawancara TMI untuk Elle Korea dengan Ahn Eun Jin dan Kang Ye Won. Dua aktris cantik itu adalah lawan mainnya di drama "The One and Only" yang dibintanginya saat ini.

Selama wawancara, Joy mengatakan kepada lawan mainnya bahwa ia pernah berkata dalam sebuah wawancara, "Bahwa jika bagian tertentu dari diriku ini muncul di kamera, fotonya akan keluar dengan baik." Kemudian, ia meminta mereka untuk menyebutkan bagian tubuh yang dimaksud.

Bagian tubuh yang dimaksud Joy tak lain adalah ketiaknya. Idol besutan SM Entertainment itu sebelumnya menyebutkan bahwa "pesona" keluar dari ketiak dan membuat foto terlihat lebih baik.


Melihat sekilas melalui Instagram Joy menunjukkan bahwa ia benar-benar percaya bahwa mengangkat tanganmu dan memperlihatkan ketiakmu dapat menghasilkan gambar yang bagus.

Ternyata Ini Alasan Joy Red Velvet Sering Pamer Ketiak Saat Foto

Source: Instagram

Dalam wawancara TMI, Joy mengungkapkan bahwa mengekspos ketiak sama kuatnya dengan teknik menggoda seperti halnya teknik berpose. Ia menjelaskan bahwa feromon dilepaskan melalui ketiak. Feromon adalah bahan kimia mirip hormon yang bekerja di luar tubuh untuk memicu respons pada orang lain.

Joy memberi tahu lawan mainnya bahwa ketika seseorang yang mereka sukai ada di sekitar mereka, mereka harus melakukan hal-hal yang melibatkan ketiak, seperti mengikat rambut. Jadi, memperlihatkan ketiak untuk melepaskan feromon.

Sementara itu, "The One and Only" yang dibintangi oleh Kang Ye Won, Ahn Eun Jin dan Joy ditayangkan pada tanggal 20 Desember. Drama ini juga dibintangi Kim Kyung Nam. berperan sebagai Sung Mi Do, influencer populer di media sosial.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts