STAYC Masuk Jajaran '5 Artis Terkemuka' Paling Diantisipasi Tahun 2022 Versi Apple Music Dan Shazam
Instagram/stayc_highup
Musik

Terungkap bahwa grup idola STAYC menjadi satu-satunya artis Korea yang dipilih oleh Apple Music dan Shazam dimana masuk ke dalam daftar '5 Artis Terkemuka' di tahun 2022 ini sehingga karya-karya terbaru mereka patut diperhatikan.

WowKeren - Melakukan debut di akhir tahun 2020 membuat nama STAYC kian menjadi sorotan. Karya-karya terbarunya membuat publik mengakui bahwa girl grup satu ini telah mencuri hati pendengarnya.

Baru-baru ini, terungkap bahwa grup idola satu ini menjadi satu-satunya artis Korea yang dipilih oleh Apple Music dan Shazam dimana masuk ke dalam daftar "5 Artis Terkemuka". Melalui single mereka bertajuk "ASAP" yang masuk ke dalam album "STAYDOM" terus berada di puncak tangga lagu Shazam Korea sejak dirilis.

Atas pemilihan tersebut, STAYC didapuk menjadi artis yang perlu dinantikan sepanjang tahun 2022 karena karya terbaik mereka. Mengenai hal ini, STAYC berkomentar bahwa mereka sangat bangga atas prestasi tersebut.


"Kami pikir kami terpilih untuk gelar ini berkat banyak orang yang menunjukkan minat dan cinta untuk musik kami. Kami akan memberikan energi positif kami melalui musik yang bagus dan aktivitas yang berpengaruh," ungkap STAYC memberikan komentar tersebut.

Terungkap juga bahwa artis lainnya yang bersama dengan STAYC di antaranya yakni Ayra Starr, Sad Night Dynamite, Danny Lux dan Lyn Lapid yang sama-sama dipilih untuk masuk dalam jajaran "5 Artis Terkemuka" tahun 2022. Tentunya pencapaian ini menunjukkan popularitas mereka di ranah internasional sebagai girl grup berprestasi.

Seperti diketahui, girl grup yang memiliki kepanjangan nama Star To A Young Culture ini telah dinobatkan sebagai Best Rookie oleh Billboard Korea. Girl grup yang terdiri dari enam member ini juga memiliki kepopuleran karena salah satu anggotanya yakni Sieun merupakan putri dari penyanyi veteran Korea, Park Nam Jung sehingga namanya kian melambung tinggi.

Sementara itu, STAYC dilaporkanberencana untuk berinteraksi dengan penggemar melalui pesona segar remaja mereka yang unik pada tahun 2022. STAYC yang baru merilis album mini berjudul "Stereotype" pada September 2021 lalu menandakan keeksisan mereka di industri musik di bawah naungan produser Black Eyed Pilseung dari High Up Entertainment.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru