Hebohkan Fans, Fuji Goda Thariq Halilintar Kangen Dirinya Gara-gara Komen 'Halu' Begini
Instagram/fuji_an
Selebriti

Santer dikabarkan dekat, Fuji goda adik Atta Halilintar, Thariq usai tuliskan komentar 'halu' ini di foto terbarunya bersama sang keponakan, Gala Sky Andriansyah.

WowKeren - Usai beberapa hari berlibur di Bali, Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji kini rupanya sudah kembali ke Jakarta. Ia diketahui kembali ke Jakarta bersama dengan sang kakak, Fadly Faisal serta keponakannya, Gala Sky Andriansyah.

Terbaru, Fuji terlihat mengunggah foto bersama Gala. Fuji ternyata mengunggah foto saat sedang memangku Gala yang sedang tertidur pulas di dalam pesawat.

Fuji pun terlihat menyenderkan kepalanya pada anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu. Seperti diketahui, Fuji memang dikenal dekat dengan Gala.

Sementara di caption, Fuji rupanya menyinggung soal bestie. "My travel bestie," tulis Fuji singkat dalam keterangan fotonya pada hari ini, Rabu (5/1).


Banyak netter rupanya kepalang gemas dengan foto yang diunggah Fuji tersebut. Terlebih dalam foto, Gala tampak tertidur dengan pulas. Netter pun ramai memuji Fuji dan Gala mirip layaknya saudara kembar.

Di antara banyaknya komentar netter tersebut, rupanya terselip celetukan Thariq Halilintar yang berhasil mencuri perhatian. Adik dari Atta Halilintar ini rupanya mengaku bahwa ia sebenarnya ada di samping Fuji. "Ada aku sebenernya di kanan," tulis Thariq.

Komentar Thariq itu pun langsung disahuti oleh Fuji. Fuji rupanya menggoda Thariq tengah rindu pada dirinya karena komentar halunya tersebut. "Kalo kangen blg aja jgn halu," balas Fuji.

Interaksi antara Thariq dan Fuji itu sontak membuat heboh banyak netter. Terutama para penggemar keduanya. Banyak dari mereka mengaku terbawa perasaan alias baper dengan interaksi manis keduanya itu. Netter pun semakin ramai menjodohkan Thariq dan Fuji.

"Cieee hallu," tulis akun @za*****za. "Halu ya toriq..udah gak sabar pengen ketemu uti @fuji_an ya," komen akun Instagram @mi*****ti. "Saking rindunya ty @fuji_an sampai halu dia," timpal akun @yh*****ya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru