Paula Verhoeven Cuma Mix and Match Winter Outfit di Rumah, Netter: Supermodel Vibes Banget
instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven belum bisa pergi berlibur ke kawasan musim dingin pilih contohkan cara mix and match outfit, meski hanya di rumah namun gayanya disebut pancarkan aura supermodel.

WowKeren - Nama Paula Verhoeven memang sudah tak perlu diragukan lagi di dunia modelling. Meski kini rehat sejak menikah dan memiliki anak, namun jiwa model dari istri Baim Wong tak lantas luntur begitu saja. Hal ini terbukti dari beberapa unggahan Instagramnya yang dijamin begitu memanjakan mata.

Seperti baru-baru ini saat Paula kembali bergaya bak model profesional lainnya. Namun kali bukan sembarang outfit melainkan OOTD untuk keperluan musim dingin.

Dalam video yang dibuat, Paula terlihat berjalan mendekati sofa di salah satu sudut rumahnya. Ibu dua anak ini dandan sederhana dengan celana panjang dan kaus lengan pendek berwarna abu-abu. Paula juga membawa sebelah sepatu boots panjang hitam di tangannya.

Tak lama usai duduk, Paula lantas melemparkan sepatu tersebut hingga bertransformasi lengkap dengan dandanan ala musim dingin atau winter. Tak lupa beberapa pose atau gaya juga ditunjukkan olehnya.

Paula kemudian juga menjelaskan jika videonya kali ini adalah contoh cara mix and match outfit winter. Rupanya hal ini dilakukan olehnya lantaran masih belum kunjung bisa untuk pergi berlibur ke kawasan dengan musim dingin.


MasyaAllah Tabarakallah. Belum tau kapan lagi nih liburan winter… Jd ak mix and match dlu aja dirumah hehe. Kalo kalian gimana? Ada ga yg sama kyk ak?” seloroh Paula Verhoeven ini.

Kendati terlihat sederhana karena videonya diabadikan cuma di dalam rumah, namun kesan yang ditunjukkan dinilai sangat berbeda. Paula disebut berhasil memancarkan aura supermodel. Bahkan reaksi takjub serupa ditunjukkan dua rekan artis lain dari Alice Norin hingga Olla Ramlan.

Di sisi lain netter tak mau kalah membanjiri pujian mereka. Beragam sanjungan satu per satu berdatangan untuk ibu Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong ini.

Masya Allah cantik banget Momy, makin cantik,” kata @ida******. “Supermodel vibes bgt ya mamah pauu,” sebut akun @jenna*****. “Kalau mama pau beraksi beeehhh.,” celetuk akun @riyan*****. “Mamanya kiano kenzo ga ada obat cantik bgttt,” imbuh akun @itsme*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait