Vanessa Kirby Bakal Adu Akting dengan Joaquin Phoenix di Film Ridley Scott Gantikan Jodie Comer
AFP/Tiziana Fabi
Film

Casting Comer di 'Kitbag' sebelumnya diumumkan pada Oktober 2021 lalu. Pada saat itu dilaporkan bahwa Comer adalah pilihan pertama Scott untuk peran tersebut.

WowKeren - Bintang "Killing Eve" dan "The Last Duel" Jodie Comer telah keluar dari drama sejarah Ridley Scott "Kitbag". Untuk menggantikan posisinya, ada Vanessa Kirby yang turut bergabung untuk mengambil peran sebagai Permaisuri Josephine.

Adapun alasan Comer keluar dari proyek itu karena penjadwalan untuk proyek Apple yang akan mulai diproduksi musim semi ini. Kirby akan beradu akting dengan Joaquin Phoenix, yang memerankan Napoleon Bonaparte dalam film tersebut, menurut Deadline.

"Kitbag" ditulis oleh David Scarpa dari "The Man in the High Castle" yang sebelumnya berkolaborasi dengan Scott di "All the Money in the World". Film ini akan mengeksplorasi asal-usul Napoleon dan pendakiannya yang cepat ke kursi kaisar melalui lensa hubungannya yang adiktif dan sering bergejolak dengan Josephine.


Casting Comer di "Kitbag" sebelumnya diumumkan pada Oktober 2021 lalu. Pada saat itu dilaporkan bahwa Comer adalah pilihan pertama Scott untuk peran tersebut setelah bekerja dengannya di "The Last Duel".

Scott dilaporkan "terpesona" oleh penampilan Comer dalam film itu dan menganggap peran Josephine sebagai bagian yang sangat penting dari narasi "Kitbag". Selain "Killing Eve", Comer dikenal karena perannya sebagai Elizabeth of York di "The White Princess" dan sebagai Milly/Molotov Girl di film laris yang dibintangi Ryan Reynolds, "Free Guy".

Pada wawancara tahun 2020 lalu dengan Net-A-Porter, Comer mengatakan bahwa penting baginya untuk memastikan bahwa proyek yang akan dijalankannya cukup menantang, sebelum mengambilnya. "Saya pikir tantangan sangat penting, jika tidak, Anda akan merasa seperti berada di dataran tinggi dan Anda hanya terombang-ambing dan tidak merasa puas," ujarnya.

Sementara itu, Kirby dikenal karena perannya sebagai Putri Margaret di musim pertama dan kedua "The Crown" Netflix. Dia juga dinominasikan untuk Academy Award berkat perannya sebagai Martha di "Pieces of a Woman".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru