Tom Holland Terpental dari Pesawat, Bertarung di Atas Ketinggian di Cuplikan 'Uncharted'
Sony Pictures Entertainment
Film

Detail plot 'Uncharted' relatif minim, namun cuplikan yang dirilis Sony menunjukkan Nate dan Sully yang dipaksa untuk berpikir cepat saat terpojok di pesawat kargo.

WowKeren - Setelah sukses dengan aksinya di "Spider-Man: No Way Home", Tom Holland memiliki petualangan lain untuk dilakukan. Aksinya akan dapat dilihat di "Uncharted", sebuah adaptasi yang sudah lama ditunggu-tunggu dari franchise video game Playstation dengan judul yang sama.

Holland akan memulai debutnya sebagai Nathan Drake dalam adaptasi itu dan pemasaran untuk film tersebut pun telah dimulai. Faktanya, klip pertama dari film tersebut telah beredar di internet, memamerkan rangkaian pertarungan di udara yang telah menjadi bagian penting dari pemasaran sejauh ini.

Meskipun detail plot tentang "Uncharted" relatif minim, namun cuplikan yang dirilis Sony menunjukkan pada penonton ketika Nate dan Sully dipaksa untuk berpikir cepat saat terpojok di belakang pesawat kargo. Hal ini menyebabkan Nate membuang kargo dan banyak orang jahat, dan tentu saja dirinya sendiri ikut keluar pesawat.


Penggemar yang akrab dengan franchise "Uncharted" akan segera menyadari bahwa film ini menarik urutan langsung dari permainannya. Secara khusus, urutan Nathan Drake yang tersedot keluar dari bagian belakang pesawat dan dipaksa untuk mencoba dan bertahan hidup bermil-mil di atas Bumi, diambil dari adegan di Uncharted 3.

Tidak hanya itu, tetapi urutannya penuh dengan fan service termasuk beberapa momen di mana Holland berteriak "oh sial," yang sering menjadi slogan hero di video game.

Potensi keberhasilan "Uncharted" dinilai dapat berdampak besar pada lanskap blockbuster secara keseluruhan. Ini dapat semakin memperkuat kelangsungan adaptasi video game yang terus meningkat dengan film-film seperti "Tomb Raider", "Detective Pikachu", dan "Mortal Kombat".

"Uncharted" adalah salah satu properti andalan dari konsol Sony PlayStation. Berpusat pada seorang pemburu harta karun bernama Nathan Drake, serial ini menceritakan pahlawan yang bijaksana saat ia memulai perjalanan berbahaya untuk menemukan artefak yang tak ternilai, sambil juga melawan penjahat mematikan di sepanjang perjalanan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait