Video Gala Panggil Papa Bikin Nyesek, H. Faisal Beber Fakta Lain Hingga Cara Menyikapi Sang Cucu
instagram/h_faisal__69
Selebriti

Publik nyesek menonton video Gala yang tiba-tiba memanggil Papa saat tengah berlibur. H. Faisal justru ungkap fakta lain ini seraya beberkan caranya menyikapi kerinduan sang cucu pada Venessa dan Bibi.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih terus dibanjiri cinta dan kasih sayang dari banyak orang khususnya pihak keluarga juga sahabat kedua mendiang. Bahkan baru-baru ini Gala nampak diajak menikmati liburan tahun baru oleh para “Crazy Rich” ke Bali bersama dengan orangtua Bibi serta kedua adiknya yakni Fujianti Utami dan Fadly Faisal.

Beragam keseruan selama liburan beredar luas di jagat maya. Termasuk sebuah video yang ramai membuat netizen nyesek yakni saat Gala mendadak panggil Papa. Saat itu Gala bersiap untuk berfoto namun tiba-tiba bibirnya berucap bak tengah memanggil sosok Bibi Andriansyah.

Terkait hal ini, ayah Bibi yakni H. Faisal tak menampik. Bahkan ia mengungkap fakta lain jika Gala selama ini memang masih sering memanggil sosok kedua orangtuanya yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

“Ya memang selalu dia manggil papa sama mama sampai sekarang memang belum hilang-hilang,” ungkap H. Faisal seperti dalam tayangan di YouTube Warkop Jurnalis.


Mertua Vanessa Angel pun menyikapi dengan tenang dan hanya bisa berusaha mengalihkan perhatian sang cucu. “Tapi saya hanya satu-satunya jalan itu mengalihkan perhatiannya, itu selalu,” jelasnya.

H. Faisal menceritakan bagaimana sang cucu juga sering tanpa sengaja ikut menyaksikan kemunculan Vanessa Angel dan Bibi di ponselnya. Namun lagi-lagi cara yang bisa dilakukan ayah Fuji tak lain adalah mengalihkan perhatian cucu kesayangannya ini.

Pada kesempatan yang sama, H. Faisal juga menjelaskan videonya yang tak kalah viral. Momen tersebut menangkap saat-saat H. Faisal menggendong dan menidurkan Gala di pangkuannya. Ayah mendiang Bibi tak kuasa menahan air mata, kini diakui tak lain karena teringat akan sosok putra tercinta yang telah tiada.

“Jadi memang saya dulu kalau menggendong papanya (Gala ) seperti itu,” cerita H. Faisal mengingat momen bareng mendiang Bibi Andriansyah semasa kecil. “Jadi kemarin saya kebawa arus, saya memang sempet meneteskan air mata,” tandasnya.

Sekadar mengingat kembali, Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah menghembuskan napas terakhirnya usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang pada 4 November 2021 lalu. Keduanya meninggalkan putra semata wayang mereka Gala Sky Andriansyah yang kini diasuh dengan penuh kasih sayang oleh keluarga H. Faisal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru