Delta Hesti 'Crazy Rich Surabaya' Beber Segudang Kebaikan Vanessa Angel Yang Pernah Diterimanya
Instagram/deltahesti
Selebriti

Delta Hesti istri Tom Liwafa 'Crazy Rich Surabaya' menjadi salah satu sahabat yang kehilangan sosok Vanessa Angel. Delta pun membeberkan semua kebaikan Vanessa yang pernah dilakukan untuknya.

WowKeren - Kepergian pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih meninggalkan duka yang begitu mendalam untuk keluarga serta para kerabat mereka. Tak terkecuali, Delta Hesti dan Tom Liwafa pasangan Crazy Rich Surabaya yang merawat Gala Sky pasca kecelakaan kedua sahabat mereka di Tol Jombang.

Menariknya, Delta Hesti belum lama ini memberikan pengakuan menarik soal sosok Vanessa Angel di matanya. Ia juga membeberkan kebaikan Vanessa apa saja yang pernah diterimanya.

Delta Hesti menggambarkan sosok Vanessa sebagai sahabat yang tulus. Bahkan, Vanessa disebut kerap membantu Delta Hesti secara ikhlas tanpa meminta imbalan.

"Orang yang baik, tulus sih dia, tulus terus dia itu kalau kemana-mana itu kayak gak mau dibayar," ungkap Hesti saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV. "Maksudnya aku punya contoh nih, aku punya brand 'nes tak kirimin ya produkku tapi gak usah direview' tapi direview sama dia sebaik itu dia itu."

Istri Tom Liwafa itu juga menyebut Vanessa tak mau menerima bayaran meski menjadi bintang tamu di acara sahabatnya sendiri. Bahkan Vanessa lah yang aktif mempromosikan dan mengabadikan momen berkualitas bersama rekan-rekannya.


"Terus dia kalau ke acara-acara gitu dia gak mau dibayar dan dia sebagai artis malah dia yang nyetoriin dia bukan kita, nah aku ka tipe orang yang malas foto malas InstaStory," lanjut Hesti.

Delta Hesti pun berharap masyarakat hanya mengenang Vanessa dan Bibi dengan kebaikan mereka. Menurut Delta Hesti, masa lalu Vanessa dan Bibi yang kelam tak perlu diungkit kembali.

"Sebenernya kalau ngomongin cerita soal Vaness dan mas Bibi itu mereka kan udah gak ada ya jadi kita ngomonginnya tentang kebaikannya aja," tutur Hesti. "Kalaupun mereka mempunyai masa lalu yang kelam itu gak perlu diungkit-ungkit lah menurut saya."

Sekali lagi Delta Hesti memuji Vanessa Angel sebagai sosok sahabat yang baik. Delta Hesti menyebut sang sahabat selalu mau belajar dan sungkan untuk menyakiti hati orang lain.

"Kalau selama kenal sama saya, dia itu orang yang baik," kenangnya. "Dia mau belajar karena bidang bisnis kita sama fashion, dia bilang 'mbak hesti kita sama-sama loh fashion-nya, mbak hesti gak papa ta' loh gak papa gak masalah wong kita punya pasar kita sendiri-sendiri kok."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait