Ceria dan Tegar, Sosok Ini Justru Ungkap Fuji Diam-diam Sering Nangis Saat Liburan Bareng Gala
Instagram/fuji_an
Selebriti

Sosok ini secara terang-terangan mengungkapkan jika adik ipar Vanessa Angel, Fuji sering menangis saat liburan di Bali bersama keponakannya, Gala Sky Andriansyah.

WowKeren - Fakta mengejutkan baru-baru ini diungkapkan oleh Anggie Paturusi terkait Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji. Pasalnya sosok yang mengajak Fuji serta Gala Sky Andriansyah liburan ke Bali ini mengungkapkan jika Fuji sebenarnya tak seceria yang terlihat.

Diungkap Anggie, Fuji sebenarnya sering menangis selama liburan di Bali. Hal itu lantaran Fuji teringat serta rindu dengan mendiang Vanessa Angel serta sang kakak, Bibi Ardiansyah.

"Fuji yang nangis terus. Fuji begitu sampai Bali nangis terus. Kan dia terakhir ke Bali sama Vanessa sama Bibi," ungkap Anggie Paturusi.

"Mungkin inget ya. Jadi begitu landing tuh nangis, Fuji nangis terus," sambungnya menambahkan.


Terlebih diungkap Anggie, Fuji juga mendatangi tempat-tempat yang sebelumnya ia kunjungi dengan Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Di situ, Fuji disebut kembali menangis lantaran mengenang momen bersama Vanessa dan sang kakak.

Netter rupanya ikut sedih mendapati Fuji ternyata sering menangis saat liburan. Mereka mengaku tak menyangka jika selama liburan, Fuji menyembunyikan perasaan sedihnya lantaran rindu dengan Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Pasalnya yang terlihat di media sosial, Fuji selalu terlihat ceria dan tegar.

"Sedih jadinya, Fuji dan keluarga pastinya sangat kehilangan banget," tulis akun @th*****ng. "Kalau dilihat di depan kamera selama ini fuji selalu ceria dan tegar, tapi di kala sendiri begitu sedih dan hancur ny hati kehilangan keluarga tercinta," komen akun @cu*****ya.

"Kalo dilihat di medsos atau depan kamera pasti pada nyangka Fuji orang yang kuat tegar keras. Tapi orang sekitar yg lebih tau betapa lembutnya hati Fuji," sambung akun @kh*****70. "Di balik wajah yg ceria tersimpan luka yg dalam.. Hugs uty @fuji_an," timpal akun @ri*****ia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait