Terancam Dipolisikan Doddy, Intip 7 Potret Fuji Seru Liburan Di Bali Hingga Pajang Foto Bareng Chika
Selebriti

Fuji terancam dipolisikan oleh Doddy Sudrajat jika tak meminta maaf dalam waktu 3x24 jam. Sementara adik ipar Vanessa Angel itu sendiri masih berkubang dalam 'kebahagiaan' baru pulang liburan dari Bali.

WowKeren - Pihak Doddy Sudrajat kembali melakukan aksi pembelaan dengan menggandeng Djamaluddin Koedoeboen sebagai pengacara. Ayah mendiang Vanessa Angel itu berusaha meluruskan sejumlah kabar miring yang beredar, di mana membuatnya menjadi sasaran hujatan netizen. Salah satu hal yang ingin diluruskan Doddy adalah soal uang asuransi milik Vanessa Angel sebesar Rp 500 juta. Melalui kuasa hukumnya, Doddy menegaskan bahwa ia tidak menerima uang tersebut hingga sekarang.

Sang pengacara juga meminta sosok inisial F yang diduga kuat ditujukan kepada Fujianti Utami untuk meminta maaf. Jika dalam waktu 3x24 tidak ada permintaan maaf, Fuji terancam dipolisikan oleh Doddy. Terkait tuntutan mendiang adik Bibi Andriansyah agar meminta maaf ini rupanya juga ditanggapi oleh crazy rich Surabaya, Tom Liwafa. Kim Hawt, sahabat Vanessa Angel juga memberikan pembelaan terhadap Fuji. Ia meyakini jika tak akan ada yang berani melaporkan Fuji meski tak meminta maaf.


Sementara Fuji baru saja menikmati liburan di Bali bersama Gala Sky dan juga Fadly. Gadis berusia 19 tahun itu berlibur untuk menikmati tahun baru 2022. Banyak hal yang mereka lakukan di sana, mulai wisata kuliner hingga bermain di pantai. Namun waktu liburan telah habis, Gala dan Fuji serta Fadly harus kembali ke Jakarta.

Saat liburan di Bali, Fuji tak lupa mengabadikan momen di Instagram peribadinya. Ia mengunjungi tempat-tempat menyenangkan bahkan bertemu dengan banyak rekan di sana. Simak yuk sederet potretnya di sini.

(wk/rosi)

1. Travel bestie bareng gala


<i>Travel bestie</i> bareng gala

Fuji mengunggah potret imutnya bersama Gala. Keduanya sepertinya tengah berada di dalam transportasi perjalanan pulang. Postingan ini lantas mengundang reaksi gemas dari netizen. Banyak dari mereka yang menyebut Fuji dan Gala mirip terutama saat sama-sama merem.

2. bareng chandrika chika


bareng chandrika chika

Saat bertemu di Bali, Fuji dan Chandrika Chika mengabdikan momen bersama. Keduanya pun tak canggung satu sama lain. Chika dan Fuji terlihat begitu akrab layaknya teman yang sudah saling mengenal lama. Keakraban mereka yang bak bestie seolah menghempas kabar yang menyatakan bahwa keduanya berselisih.

3. Kompak kenakan brand Vanessa Angel


Kompak kenakan brand Vanessa Angel

Saat berlibur di Bali, OOTD Fuji tak kalah mencuri perhatian. Kali ini ia bersama Fadly dan Andi Ayu Tyas kompak mengenakan busana brand mendiang Vanessa Angel. Memiliki ciri khas dengan motifnya, mereka bertiga lantas berpose swag. Di saat Fadly dan Andi didominasi warna gelap, Fuji ditengah tampak chic dengan busana merah dan crop top.

4. menghabiskan malam tahun baru


menghabiskan malam tahun baru

Di momen malam pergantian tahun, Fuji mengunggah potretnya yang super flawless. Ia mengenakan dress warna perpaduan merah dan emas yang memperlihatkan bahu mulusnya. Rambut sebahunya ditata dengan gaya kepang dengan poni yang menutupi dahi. Foto-foto Fuji langsung dipenuhi dengan komentar pujian dari netizen.

5. serunya naik Gokart


serunya naik Gokart

Fuji dan Fadly berjumpa Crazy Rich Bali, yaitu Dewa Gede Adiputra dan Maharani Kemala. Saat asyik menaiki Gokart Lamborghini di jalan, keduanya bahkan dikawal crazy rich. Dalam momen tersebut, tampak Fuji menaiki gokart warna kuning sementara Fadly menjajal yang abu-abu. Keduanya tampak asyik bak anak kecil dengan mainan barunya.

6. mampir ke 'warung kopi'


mampir ke 'warung kopi'

Saat di Bali, Fuji tak lupa untuk mengunjungi Pison Coffee yang merupakan salah satu tempat warung kopi populer. Di kolom caption, Fuji mengenang bahwa dirinya dulu ke Pison Coffee bersama Bibi. Fuji juga mengutip caption Bibi, "Coffee first your bullshit second" (kopi yang pertama, omong kosongmu yang kedua).

7. di depan 'sawah' bareng gala


di depan 'sawah' bareng gala

Fuji tampak asyik menggendong Gala. Fadly juga ikutan berfoto ria. Mereka tengah berada di sebuah tempat dengan latar pemandangan yang hijau. Keduanya terlihat ceria dan stylish dengan busana kasual.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait