Fuji Dituntut Minta Maaf, Kim Hawt Garda Terdepan Sebut Tak Akan Ada yang Berani Laporkan Adik Bibi
instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji dituntut oleh pihak Doddy Sudrajat menyampaikan permohonan maaf, Kim Hawt langsung seret para “garda terdepan” seraya tegaskan tak akan ada yang berani laporkan adik Bibi Andriansyah.

WowKeren - Pihak Doddy Sudrajat baru-baru ini kembali buka suara dan mencoba meluruskan sejumlah kabar miring yang menyeret namanya. Salah satunya yakni ia mengklarifikasi kabar perihal menerima uang sebesar Rp 500 juta. Pada kesempatan itu, pihak Doddy bantah menerima uang ansuransi milik sang putri, Vanessa Angel ini.

Berkaitan dengan hal tersebut, pengacara Doddy pun meminta sosok inisial F yang diduga kuat ditujukan kepada Fujianti Utami atau Fuji untuk meminta maaf. “Kami ingin menegaskan mau memberikan warning kepada pihak-pihak yang menuduh atau melakukan tudingan itu agar kiranya kami memberikan kesempatan bagi yang bersangkutan meminta maaf dihadapan publik. Inisial F, saya kira teman-teman sudah tau itu,” ujar kuasa hukum Doddy, Djamalludin Koedoeboen pada WowKeren, Selasa (4/1) di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Terkait tuntutan kepada Fuji agar meminta maaf ini sudah ditanggapi oleh sederet sahabat mendiang Vanessa maupun mendiang Bibi Andriansyah. Salah satunya Tom Liwafa yang memberi respons mengejutkan.

Kali ini giliran sosok Kim Hawt, sahabat Vanessa yang belakangan juga aktif bersuara dalam membela keluarga Fuji. Respons yang sama kembali disampaikannya kali ini.

Dalam sebuah potongan video saat live yang dibagikan ulang akun @rumpi_gosip, Kim disebut meyakini jika tak akan ada yang berani melaporkan Fuji meski tak meminta maaf. “Nggak bakal ada yang berani,” ucapnya.


Bukan tanpa alasan, Kim Hawt yakin banyak yang akan pasang badan dan membela Fuji jika adik mendiang Bibi ini diusik. Ia pun menyeret sejumlah nama yang akan menjadi “garda terdepan” termasuk dirinya.

“Icha itu garda terdepan, di belakang Icha ada pengacara-pengacaranya, ada aku dengan pengacaraku, ada Mami Emma, banyak kok, banyak yang siap bela Fuji,” tegas Kim Hawt.

Potongan video itu pun kembali ramai ditanggapi netizen dengan cepat. Lagi-lagi mayoritas warganet balik mengaku geram dengan pihak Doddy Sudrajat.

Selain Kim Hawt, ramai warganet juga menilai jika Fuji tak melakukan kesalahan apapun yang mengharuskannya menyampaikan permohonan maaf. Pembelaan untuk ipar mendiang Vanessa ini pun menggema.

Hadeehh apalagi ini perasaan Fuji ga ngapain2 dahh,” cetus akun @trii******. “Iyalah emang Fuji ga salah, emang pihak sono aja yg ga jelas hidupnya,” komentar @veronika*****. “Orang baik banyak yang membelah gaes,” imbuh akun @sri*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait