Doddy Sudrajat Tuntut Fuji Segera Minta Maaf ke Publik, Respon Tom Liwafa Mengejutkan
Instagram/tomliwafa
Selebriti

Tom Liwafa ikut dimintai pendapat soal Fuji yang baru-baru ini disuruh minta maaf ke publik oleh pihak Doddy yang terus dapat hujatan. Pria yang dijuluki Crazy Rich Surabaya ini memberikan komentarnya terkait masalah itu.

WowKeren - Tom Liwafa ikut dimintai pendapat terkait Doddy Sudrajat yang menuntut Fujianti Utami segera minta maaf ke publik. Diketahui pihak Doddy memang menerima banyak hujatan dari publik Tanah Air, salah satunya terkait uang asuransi Vanessa Angel sebesar Rp 500 juta.

Netizen berusaha mengorek pendapat Tom terkait permasalahan ayah Vanessa Angel dan Fuji. "Mas Tom gimana tanggapannya dengan kabar Fuji suruh minta maaf depan publik ke pihak D ini," tanya netizen.

Namun pria yang dijuluki Crazy Rich Surabaya ini justru menanggapi dengan santai terkait permasalahan itu. Tom bahkan menyebut Fuji telah minta maaf, namun bukan pada Doddy. Sahabat mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah ini juga turut menyeret kakak Fuji, Fadly Faisal untuk memberi kesaksian.

Tom Liwafa

Instagram Story


"Kemarin dia udah minta maaf sama publik di depan alfamart. Yang denger udah maafin semua sih. Tanya sama sama @fadlyfsl_" kata Tom Liwafa di postingan Instagram Story pada Rabu (5/1).

Netizen lain juga bertanya tentang pendapat Tom soal keluarga H. Faisal dan Doddy Sudarajat yang masih berseteru. Lagi-lagi, Tom memilih memberi reaksi santai karena sebenarnya tidak mau ikut campur permasalahan dua keluarga itu.

"Mas capek gak si liat masalah untuk keluarga F ada aja... karena si D sebenernya aa yang dicari mas," tanya netizen. "Gak capek karena saya gak pernah lihat setelah undur diri haha," balas Tom Liwafa.

Sebelumnya, Doddy melalui kuasa hukumnya menegaskan tidak menerima uang asuransi milik Vanessa sebesar Rp 500 juta. Pihak Doddy merasa perlu meluruskan masalah tersebut agar tidak semakin dihujat oleh publik dan para netizen. Apalagi, Doddy banyak menerima komentar-komentar hujatan yang tidak pantas.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait