Doddy Sudrajat Tegaskan Tak Terima Uang Rp 500 Juta, Tuntut Fuji Segera Minta Maaf ke Publik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pihak Doddy Sudrajat juga membantah kabar telah menerima uang asuransi Vanessa Angel sebesar Rp 500 juta. Doddy pun ikut menuntut permintaan maaf dari Fuji.

WowKeren - Pihak Doddy Sudrajat berusaha meluruskan sejumlah kabar miring yang beredar yang membuat ia dan keluarga dihujat publik Tanah Air. Salah satunya soal kabar Doddy yang menerima uang asuransi milik Vanessa Angel sebesar Rp 500 juta.

Doddy melalui kuasa hukumnya menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya. Doddy disebut tidak menerima uang tersebut hingga sekarang.

"Ada hal lain yang harus kami luruskan dari pikiran kita semua bahwa masyarakat Indonesia dan netizen yang budiman yang baik hati," ujar kuasa hukum Doddy, Djamalludin Koedoeboen pada WowKeren, Selasa (4/1) di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan. "Bahwa dugaan uang sebagaimana diterima oleh pak Doddy Sudrajat yang berjumlah Rp 500 juta yang telah disampaikan oleh pihak tertentu di media itu sama sekali tidak benar dan sama sekali itu beliau tidak terima."

Pihak Doddy merasa perlu meluruskan masalah tersebut agar tidak semakin dihujat oleh publik dan para netizen. Apalagi, menurut Djamalluddin, kliennya itu banyak menerima komentar-komentar hujatan yang tidak pantas.


Ini yang perlu kami tegaskan agar masyarakat tahu, sehingga jangan sampai dari pihak pak Doddy selalu dihujat, selalu dikomentari tidak baik, tidak pantas. Karena sebelumnya permasalahan yang dipermasalahkan adalah itu. Seolah-olah beliau sudah menerima uang Rp 500 juta," jelas Djamalluddin.

Djamalluddin pun ikut memberikan peringatan tegas bagi pihak yang bersangkutan untuk minta maaf. Lebih spesifik lagi, Djamalluddin menyebut inisial F yang merujuk pada salah satu adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami atau yang biasa dipanggil Fuji.

"Kami ingin menegaskan mau memberikan warning kepada pihak-pihak yang menuduh atau melakukan tudingan itu agar kiranya kami memberikan kesempatan bagi yang bersangkutan meminta maaf dihadapan publik. Inisial F, saya kira teman-teman sudah tau itu," jelasnya.

"Perempuan, masih ada hubungan saudara sama almarhum, adik ipar. Tapi itu yang kami dapat dan meminta yang bersangkutan meminta maaf 3x24 melalui kami selaku pengacaranya," pungkas Djamalluddin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait