Persiapan Pernikahan Aditya Zoni dan Yasmine Ow Sudah 70 Persen, Bakal Usung 2 Budaya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aditya Zoni dan Yasmine Ow berbagi cerita mengenai persiapan pernikahan mereka yang akan segera digelar. Aditya pun turut memberi bocoran soal konsep pernikahan mereka.

WowKeren - Aditya Zoni tak mau berlama-lama untuk meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Yasmine Ow. Setelah resmi melamar Yasmine Ow pada bulan Desember tahun lalu, Aditya dan langsung bergerak cepat untuk mempersiapkan rencana pernikahan mereka.

Bahkan Aditya Zoni menyebut jika kini persiapan perniahannya sudah mencapai 70 persen. Hal itu diungkap Aditya Zoni saat melakukan fitting baju pernikahan bareng Yasmin.

"Hari ini Fitting baju buat Yasmin. Kemarin aku yang udah fitting baju," ujar Aditya Zoni saat ditemui WowKeren di di Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (5/1). "Happy dong ditemenin kamu," imbuh Yasmine.

Adik Ammar Zoni itu menyebut bahwa persiapan acaranya sudah mencapai 70 persen. Tapi hal itu masih mencakup gambaran secara luas. "70 persen, ini baru gambaran aja, kurang lebih (70 persen)," ungkap Aditya Zoni.

Aditya Zoni pun turut membeberkan sedikit bocoran mengenai konsep acara pernikahannya nanti. Aditya menjelaskan bahwa acara pernikahannya nanti dipastikan akan mengusung 2 budaya. Budaya Indonesia dari pihaknya dan budaya Malaysia dari Yasmine Ow.


"Konsep kita ada berbagai macam warna kan ada dua budaya Malaysia dan Indonesia. Ada sentuhan Melayu, kalo di baju kita sepakat pakai adat Sunda pas resepsi pernikahan.

Tak hanya itu, Aditya Zoni dan Yasmine Ow ternyata berencana menggelar acara pernikahan di 2 negara. Pasalnya, keluarga Yasmine tidak bisa hadir dalam acara resepsi yang akan digelar di Jakarta.

"Ada (pesta pernikahan) di Malaysia dan di Jakarta. Keluarga Yasmin belum datang pas resepsi di Jakarta nanti datangnya pas resepsi di Malaysia," jelas Aditya Zoni.

Sementara itu, untuk konsep akad nikah yang akan digelar di Indonesia, Aditya dan Yasmine sepakan mengusung adat Sunda. Alasannya, ibu Aditya yang masih keturunan Sunda. Aditya juga mengaku ingin berbeda dengan pernikahan sang kakak, Ammar Zoni.

" (Konsep akad) tradisinoalnya Sunda, intinya kain dan kebaya Sunda. Karena mamah kan dari Sunda, kemarin kan bang Ammar pake dari bokap, kalo saya Sunda biar beda," ungkap Aditya.

Sayangnya, Aditya masih belum mau memberi bocoran soal jadwal pernikahannya. "Kalau kapannya belum bisa mastiin, kalau bulannya, bulan ini," pungkas Aditya Zoni.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait