Penyesalan Delta Hesti Istri Tom Liwafa 'Crazy Rich Surabaya' Usai Vanessa Angel Sahabatnya Wafat
Instagram/deltahesti
Selebriti

Delta Hesti sahabat Vanessa Angel sekaligus Crazy Rich Surabaya yang sempat merawat Gala Sky pasca kecelakaan membeberkan penyesalan yang ia rasakan usai rekan baiknya meninggal dunia.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah, yang terkesan tiba-tiba masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga serta para sahabat. Kesedihan tersebut juga turut dirasakan Delta Hesti sahabat Vanessa Angel sekaligus istri dari Tom Liwafa Crazy Rich Surabaya.

Bahkan kepergian Vanessa itu meninggalkan penyesalan untuk Delta Hesti. Pasalnya, Delta Hesti mengaku tak memiliki banyak foto bersama Vanessa semasa hidup sahabatnya. Padahal, keduanya sangat dekat dan intens berkomunikasi.

Delta Hesti menyesal tak mengabadikan setiap momennya bersama Vanessa. Itu mengapa, kini Delta Hesti memutuskan untuk mengabadikan setiap momennya bersama orang-orang terdekatnya atau pihak-pihak yang baru saja ditemuinya. Pasalnya, ibu tiga anak itu tak mau merasakan penyesalan yang sama seperti setelah Vanessa sahabatnya pergi.

"Tapi dengan kehilangannya sahabat kayak aku setiap ketemu orang itu, 'kak foto dulu ya kak, meskipun itu gak tak upload'," ungkap Hesti saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV. "Aku sekarang itu kayak ketemu orang foto-foto terus dan mas Tom pun juga kayak gitu."

Hal itu lantaran istri Tom Liwafa itu ingin memiliki kenangan meski orang yang ia sayang telah pergi selama-lamanya. Meski jarang berfoto bersama, Delta Hesti mengklaim ia dan Vanessa sering berkomunikasi atau sekadar bertegur sapa melalui panggilan video.


"Iya cuman pengin punya kenangan," beber Hesti. "Karena kenangan sama Vaness itu cuman videocall hampir tiap hari kan kita punya grup nih berempat videocall tapi foto itu hampir jarang."

Delta Hesti pun membeberkan pertemuan pertamanya dengan Vanessa Angel. Ia mengaku mengenal Vanessa dari rekannya, Shandy Purnamasari, saat mereka semua tengah berada di Malang yang juga bertepatan dengan ulang tahun Bibi Andriansyah.

Delta mengatakan perkenalannya dengan Vanessa hanya singkat. Namun, keduanya intens berhubungan hingga merasakan kecocokan dan bersahabat meski baru mengenal.

"Dulu kenalnya di Malang sama mbak Shandy pas ulang tahunnya mas Bibi, aku kenal Vanessa itu bentar mbak, tapi bener-bener intens," kenangnya. "Itu empat bulan terakhir sampai kita punya grup."

Kini, Delta Hesti mengaku rindu dengan setiap celetukan dan kabar yang dibagikan sang sahabat di grup pertemanan mereka. "Dia selalu update, pijet dulu ya, perawatan dulu ya, update di grup," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait