Ibunda Gaga Muhammad Salah Sebut Nama Putranya Jadi Gangga, Awkarin: Kasihan Tunangan Gue
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin ikut menyoroti omongan ibunda Gaga Muhammad saat hadir di kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Ia pun menyinggung soal Janariyah yang salah sebut nama anaknya jadi Gangga.

WowKeren - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah belum lama ini hadir di kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Ia pun memberikan berbagai klarifikasi terkait banyaknya berita miring yang beredar soal dirinya dan putranya yang kini dipenjara.

Di sisi lain, Awkarin selaku sahabat Laura Anna terlihat turut menyaksikan tayangan tersebut. Melalui unggahannya di Instagram, Karin pun mengaku kesal mendengar setiap pernyataan yang disampaikan oleh ibunda Gaga.

Karin lantas menyoroti soal omongan Janariyah yang menyebut Laura Anna berbohong dan mengarang cerita agar dikasihani. Padahal tanpa mengarang cerita, sudah banyak orang yang bersimpati padanya.

Reaksi Awkarin Saat Ibunda Gaga Muhammad Salah Sebut Nama Putranya: Kasihan Tunangan Gue

Instagram Story


"Yang aku fikirkan adalah Laura tanpa dia ngarang cerita yang enggak-enggak, Laura orang sudah simpati sama dia, kasihan, cantik, sudah lumpuh lagi," papar Janariyah. "Tanpa dia mengarang cerita orang sudah simpati, jadi gak usah mengarang-ngarang cerita, jangan terlalu melebih-lebihkan, bicara yang bener aja."

Alih-alih melontarkan kata-kata kasar karena geram dengan pernyataan ibunda Gaga tersebut, Karin memilih untuk menahan emosinya. "Istigfar," tulis Karin mengiringi unggahannya di Instagram Story, Kamis (6/1).

Selain itu, Karin juga meminta ibunda Gaga untuk tidak salah sebut nama putranya sendiri. Karin pun merasa kasihan dengan tunangannya, Gangga Kusuma karena namanya disebut Janariyah.

"Jangan salah ngomong pls, Gaga dan Gangga beda orang tolong hey, Masa nyebut nama anak sendiri salah, wkwkw kasihan tunangan gue," tulis Karin.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait