Paula Verhoeven Klaim Kiano Benar Turunannya Gegara Durian, Sikap Beda Baim Wong Jadi Sorotan
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven mengunggah foto Baim Wong dan Kiano Tiger Wong di postingan Instagram terbaru. Dalam unggahan berikut ini Paula sukses membuat netizen jadi gemas.

WowKeren - Paula Verhoeven mengunggah sederet foto sang suami tercinta, Baim Wong dan putra sulung mereka, Kiano Tiger Wong. Foto-foto tersebut memperlihatkan ekspresi Kiano dan Baim ketika disuapi makan buah durian.

Menurut Paula, Kiano adalah benar-benar turunannya karena suka durian. Beda dengan Kiano, Baim ternyata tak suka makan durian. Padahal diceritakan Paula, Baim mengaku menyukai makan buah durian.

"MasyaAllah Tabarakallah, Kk anak mama bgt, suka duren," cerita Paula Verhoeven di postingan Instagram pada Kamis (6/1).


"Ga kyk papa… ngaku suka duren tp ekspresinya pas makan duren gini," ungkap Paula diikuti dengan emoji terbahak.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Paula langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen malah salah fokus menyoroti ekspresi Kiano yang begitu menggemaskan ketika disuapi buah durian. Sementara itu ada juga yang memerhatikan ekspresi Baim yang tampak terpaksa ketika makan durian.

"Wlah om Baim tu GK suka durian ta tak fkir suka kayak mama pau kyk terpaksa mau mkn," kata akun @listy***. "Anak mamah pau satu ini gemesh bgt," sambung akun @devi***. "Papa nya kiano tersiksa," seru akun @moms***. "Masya Allah kianooo bikin gemess kamu nak," tambah akun @suryan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait