Ibunda Laura Anna Angkat Bicara Usai Ibu Gaga Muhammad Singgung Operasi 'Sia-sia'
Instagram/ ameilia_edelenyi
Selebriti

Mama Gaga Muhammad sebelumnya membicarakan pernyataan dokter yang menyebut Laura Anna sulit untuk sembuh meski tindakan operasi telah dilakukan. Ibunda Laura langsung angkat bicara mengenai kondisi sang putri.

WowKeren - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, belakangan menjadi omongan setelah penampilannya di kanal YouTube Nikita Mirzani. Salah satu yang dibicarakan Janariyah adalah keputusan keluarga untuk mengoperasi Laura Anna meski mengetahui hasilnya akan sia-sia. Awkarin sampai murka saat mendengar pernyataan ibu Gaga tersebut.

"Dokter udah bilang, hanya 1000:1 yang sembuh dari operasi ini, udah tau dokter ngomong gitu kenapa masih dilakukan?'" tulis Karin. "TSAAYYY. Itu namanya orang tua pengen yg terbaik buat anaknya apapun ya ditempuh untuk kesembuhan anaknya. Komedi awal tahun."

Ibunda Laura Anna ikut angkat bicara dengan membalas InstaStory Karin. Wanita bernama Ameilia Edelenyi tersebut menjelaskan bahwa Laura dioperasi bukan untuk mengusahakan kesembuhan, melainkan mengurangi rasa sakit yang dirasakannya.

Ibunda Laura Anna Angkat Bicara Usai Ibu Gaga Muhammad Singgung Operasi \'Sia-sia\'

Instagram Story


"Laura itu d operasi di krn kan ada pembengkakan di bagian lehernya," jelas Ameilia. "Makanya Laura kesakitan dan nahan sakit selama beberapa hari sejak kecelakaan sampai Laura di operasi. Bukan krn habis di operasi Laura akan normal kembali seperti sediakala..."

"Walaupun dioperasi dokter tetep bilang gak akan bisa jalan kembali," tegasnya. "Hadeh ya kali saya diamin anak saya kesakitan yg luar biasa. Si Gayung juga tau koq kan dia ada di IGD rumah sakit kedua Laura."

Ibunda Laura Anna Angkat Bicara Usai Ibu Gaga Muhammad Singgung Operasi \'Sia-sia\'

Instagram Story

Ibunda Laura Anna bahkan sampai 2 kali menjelaskan perkara operasi yang harus dilakukan mendiang sang putri. Lebih lanjut, Ameilia menunjukkan hasil rontgen Laura Anna. Menurut Ameilia, keluarga Gaga seharusnya mengetahui penyakit yang diderita Laura apabila menunjukkan kepedulian di masa lalu.

"Kalau ada rasa sedikit perduli pasti kalian tau informasi ini semuanya," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait