Shireen Sungkar Dukung Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang Ditipu Adik Sendiri: Mereka Sabar Banget
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar menyampaikan dukungan dan doanya pada keluarga sang kakak. Shireen pun mendoakan yang terbaik untuk Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang sedang ditimpa uian berat.

WowKeren - Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini tengah dihadapkan dengan cobaan yang cukup berat. Irwansyah diketahui menjadi korban penggelapan dana oleh adik kandungnya sendiri. Sebagai keluarga. Shireen Sungkar pun ikut memberikan dukungan pada Zaskia dan Irwansyah.

Shireen Sungkar berharap Zaskia dan Irwansyah bisa bertahan menghadapi ujian tersebut. Ia juga mendoakan agar Zaskia dan Irwansyah diberikan ganti yang lebih baik dari Tuhan.

"Ya pokoknya aku sih support Kia sama Irwan, mudah-mudahan mereka bisa lebih happy-happy lagi, bisa diganti sama Allah apa yang udah kejadian sekarang. Insyaallah akan diganti lebih lah sama Allah," ujar Shireen Sungkar di kanal YouTube Starpro Indonesia pada Kamis (6/1).


Meski begitu, Shireen Sungkar mengakui jika Zaskia dan Irwansyah adalah sosok yang sangat sabar dalam menghadapi permasalahan. Termasuk kasus yang sekarang ini tengah mereka alami. Karena itu, Shireen dan para anggota keluarga yang lain hanya bisa memberikan dukungan dan doa yang terbaik untuk mereka.

"Ya namanya ujian kan datang dari mana kita ngga tahu kan. Ya ujian lah buat mereka, tapi mereka orangnya sabar banget, sabar banget. Jadi ya aku sekeluarga ya support aja gitu," beber istri Teuku Wisnu tersebut.

"Ya pokoknya di sini aku support mereka aja, Kia sama Irwan. Ya namanya ujian buat mereka. Mudah-mudahan Allah akan ganti apa punya mereka yang diambil lah, mudah-mudahan Allah kasih lebih," sambung ibu tiga orang anak tersebut.

Shireen tentu tak luput jadi tempat curhat sang kakak, Zaskia Sungkar terkait masalah tersebut. Sayangnya, Shireen enggan mengungkapnya pada publik. Shireen sekali lagi mengaku akan terus mendoakan serta mendukung Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang kini sedang mendapat ujian.

"Ya kalau curhat pasti pernahlah, cuma kan nggak semuanya bisa aku ceritain. Ya kita sebagai keluarga tugasnya mendoakan dan men-support," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait