Terus Disindir Soal Karier Hingga Dituding Operasi Wajah, Cita Citata Balas Sarankan 'Solusi' Ini
instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata beberkan beragam pertanyaan jahat yang didapatkannya di media sosial mulai soal followers dan popularitas hingga wajahnya yang disebut berubah, begini ‘solusi’ yang diberikannya.

WowKeren - Penyanyi Cita Citata beberapa waktu lalu menjadi sorotan usai melampiaskan kekesalannya. Bagaimana tidak, ia mendadak tuai komentar miring mengenai parasnya yang disebut berubah hingga aneh. Cita Citata sontak melampiaskan emosinya kala menjawab beragam tudingan tersebut.

Rupanya pertanyaan jahat tak hanya itu saja didapatkan olehnya. Hal ini terungkap di salah satu video unggahan Instagram terbaru di akun terverifikasi Cita Citata.

Pelantun lagu “Meriang” ini membuat sebuah video dengan membeberkan sederet pertanyaan yang sering dan terus-terusan didapatkannya. Mulai dari soal followers yang dituduh membeli hingga karier disindir redup, ada juga pertanyaan miring perihal hubungan asmaranya yang tak kunjung menikah.

Cita kok followersnya banyak, like nya sedikit? Beli ya. Cita kok belum nikah* nggak laku ya. Cita kok jarang nongol di tv? *udah nggak terkenal ya. Cita kok nyanyi pop? *fals ya nyanyi dangdut?” tulisnya di dalam video. “Cita kok? Cita kok? Kok? Kok? Kok?

Tak hanya itu saja, Cita Citata juga mengingat pertanyaan miring yang belakangan ramai didapatkanya. Apalagi kalau bukan soal wajah hingga ia juga sempat dituduh melakukan operasi. “Oh satu lagi pertanyaan. -ko mukanya berubah ya? *operasi ya,” imbuhnya di kolom caption.


Cita Citata sontak “membalas” beragam nyinyiran tersebut dengan berjoget heboh dalam videonya. Sementara itu melalui kolom caption ia mengaku lelah menjawab beragam pertanyaan miring tersebut. Hingga Cita pun memberikan saran “solusi” untuk berkenalan agar tak ada lagi pertanyaan miring yang ditujukan kepadanya.

Capek ah jawabnya .. kenalan yuk kapan kapan,” pungkas Cita Citata.

Pembelaan langsung ramai berdatangan untuk penyanyi 27 tahun kelahiran Bandung ini. Banyak netizen pasang badan untuknya. Bahkan mereka balik memuji sosok Cita Citata tak hanya sebagai wanita kuat dan mandiri namun juga memiliki wajah yang cantik.

Cantikkk, mandiri, sempurna pokonya,” cetus akun @deva*****. “Ni org cntik banget aslinya ,, pas jumpa di transmedia wkt itu di acara lapor pak emang manis dan cntik,” sambung akun @prayogha*****. “Pertama jumpa depan mata beberapa tau lalu di malaysia.. Ampuunn Cantik bangettt nyayinya enak ajib,” sahut akun @loudly******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait