Raffi Ahmad Doakan Ibu dan Adik-adik yang Sedang Berlibur di Luar Negeri
Instagram/ amy_r_qanita
Selebriti

Raffi Ahmad ditanya soal keputusan ibu dan keluarga adik-adiknya untuk berlibur ke luar negeri di tengah pandemi Covid-19. Raffi Ahmad pun hanya bisa berdoa untuk kesehatan mereka.

WowKeren - Ibu dan kedua adik Raffi Ahmad diketahui tengah melakukan perjalanan liburan ke luar negeri. Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad beserta keluarga masing-masing tetap memutuskan untuk pergi liburan ke benua Eropa meski konisi pandemi Covid-19 belum sepenuhnya teratasi.

Ditanya soal ibu dan adik-adiknya yang punya kemungkinan membawa pulang virus dari liburan di tengah pandemi itu, Raffi Ahmad pun memberi tanggapan bijak. Raffi pun menyerahkan semua itu pada takdir Tuhan. Yang pasti, Raffi Ahmad yakin jika keluarganya itu telah mematuhi semua protokol kesehatan dan peraturan terkait pandemi Covid-19.

"Ya kalau itu mah Wallahualam lah, yang penting kan jaga prokes semuanya, jaga protokol semuanya, tetep taat prokes," ujar suami Nagita Slavina itu di channel YouTube KH Infotainment pada Kamis (6/1).


Jikalau pun nantinya keluarganya ternyata terpapar Covid-19, Raffi Ahmad berharap mereka akan tetap mematuhi dan menjalani prosedur kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Raffi juga memberikan imbauan yang sama pada masyarakat lain mengenai permasalahan tersebut. Raffi berharap Indonesia bisa segera bisa terbebas dari serangan Covid-19,

"Ya kalau ada yang kena ya ikutin protokol kesehatan. Ya mudah-mudahan cepat membaik, cepet sembuh. Ya mudah-mudahan kita dilindungi dan Indonesia juga dilindungi," pungkas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tidak bisa ikut dalam liburan keluarga mereka kali ini. Pasalnya, Raffi Ahmad telah memiliki segudan jadwal kegiatan. Mulai dari urusan bisnis hingga pekerjaan di dunia entertainment.

Tak hanya itu, kondisi Nagita yang baru melahirkan dan punya bayi membuat mereka juga tak bisa ikut pergi berlibur. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun kini lebih memilih fokus pada kedua buah hati mereka dan pekerjaan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait