Inul Daratista Pakai Baju Warna Kulit Picu Picu Reaksi Beragam, Ada yang Khawatir
Instagram/inul.d
Selebriti

Dalam sebuah postingan motivasi, Inul Daratista membagikan foto dirinya memakai baju warna senada dengan kulit hingga memicu beragam reaksi dari warganet.

WowKeren - Baru-baru ini, Inul Daratista membicarakan tentang prestasi bagi seorang artis melalui sebuah postingan di Instagram. Namun rupanya postingan itu memicu reaksi beragam dari warganet.

Dalam postingan itu, Inul mengunggah foto cantik dirinya mengenakan gaun warna kulit dengan motif bordir putih. Gaun tersebut semakin mewah dengan lengan dari tule dan ekor mekar menutupi kaki jenjangnya. Seiring dengan foto tersebut, ia menyoroti bagaimana seorang artis tidak perlu sensasi atau berisik untuk diakui dan cukup dengan karya juga talenta.

"Membangun prestasi tanpa berisik. tanpa sensasi dan tanpa hrs memaksakan dgn pengakuan jatidiri. Karya yg besar ,bagus dan penuh talenta , ia akan menunjukkan dgn sdrinya ,siapa orang yg ber peran di dalamnya.👍," tulis Inul pada postingan Kamis (6/1).

Postingan Inul rupanya membuat sebagian warganet merasa khawatir. Mereka takut bahwa pakaian Inul akan memicu kontroversi karena warnanya senada dengan kulit.


"Bahaya gambarnya takutnya jadi kontroversial karna tengahnya kurang ada motifnya wlwpun didlmnya sudah dikasih kain yg warna kulit tpi imagenya nanti apalah"Bun 🙏," kata akun @rhen****nchfbc.

Meski ada yang khawatir baju sewarna kulit itu akan menuai kontroversi, banyak followers yang justru tidak mempedulikannya. Komentar bernada pujian dari warganet pun membanjiri lapak komentar Inul.

"Cantik sekali mba inul salfok sama bajunya Kren bangat.❤️❤️❤️," komentar @vinn****nchdh. "Mbak inul ini tolong dipertahankan ini penampilannya paling kekinian dan rambutnya bagus sumpah keren tinggal ganti warna lipstick aja pasti keren," sambung @aldi****nxhcj.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait