Jennifer Lawrence Ogah Bikin Konten Sendiri, Malah Betah Scrolling TikTok Lama-Lama
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Bintang 'Don't Look Up' itu mengakui bahwa dia telah menghabiskan banyak waktu di TikTok. Bukan untuk membuat konten sendiri melainkan hanya untuk scrolling video orang lain.

WowKeren - Berselancar di media sosial memang menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa bosan atau sekadar menghabiskan waktu. Bahkan bagi sebagian orang, berselancar di media sosial bisa membuat mereka lupa waktu.

Tak terkecuali bagi aktris Jennifer Lawrence sekalipun. Meski mungkin telah terbiasa berada di depan kamera, tetapi ketika berbicara tentang TikTok, dia tidak masalah dengan menjadi penonton biasa.

Seperti banyak dari orang lainnya yang telah membuat akun di beberapa titik, bintang "Don't Look Up", yang mengharapkan anak pertamanya dengan suaminya Cooke Maroney, baru-baru ini mengakui bahwa dia telah menghabiskan banyak waktu di platform itu. Namun, bukan untuk membuat konten sendiri melainkan hanya dengan menonton video orang lain. Hal itu terungkap ketika ia mengakui bahwa TikTok adalah aplikasi yang paling banyak digunakan di ponselnya, di "The Late Show with Stephen Colbert", Selasa (4/1).


Jennifer mengklarifikasi bahwa dia tidak benar-benar berpartisipasi dalam pembuatan konten. "Tidak, saya tidak membuat video TikTok." Dan kenapa tidak? "Ya Tuhan," kata Jennifer, menertawakan pikiran itu. "Bisakah Anda bayangkan?"

Tapi, seperti yang ditunjukkan Colbert, penonton akan sepenuhnya mendengarkan videonya ketika ia membuatnya dan Lawrence pun setuju dengan itu. Ini bukan pertama kalinya Jennifer menyatakan kebutuhannya untuk menjauh dari mengepot sesuatu di media sosial.

Dia saat ini hanya memiliki halaman Facebook yang terverifikasi, karena dia telah lama mencatat bahwa menjadi ahli teknologi bukanlah hal yang benar-benar disukainya. Pada 2014 silam, ia mengatakan kepada Radio BBC bahwa dirinya tidak akan membuat akun Twitter.

"Saya tidak akan pernah mendapatkan Twitter," katanya. "Saya tidak terlalu mahir dalam hal telepon atau teknologi. Saya tidak bisa mengikuti email, jadi ide Twitter sangat tidak terpikirkan oleh saya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait