Film 'Pengabdi Setan 2 Communion' Siap Tayang 2022, Ratu Felisha Bakal Gabung?
Instagram/allaboutfelisha
Film

Joko Anwar mengumumkan akan memproduksi sekuel 'Pengabdi Setan' yang dirilisnya pada 2017. Ratu Felisha yang baru comeback bermain film dipastikan bergabung, sebagai apa?

WowKeren - Film "Pengabdi Setan" menjadi fenomenal di tahun 2017 silam. Selama tayang di bioskop, "Pengabdi Setan" ditonton 4,2 juta kali sehingga menjadikannya sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa. Film "Pengabdi Setan" kini bisa disaksikan di Netflix.

Baru-baru ini, Joko Anwar selaku sutradara "Pengabdi Setan" mengumumkan akan dibuatnya sekuel. "Pengabdi Setan 2 Communion" dipastikan tayang pada tahun 2022 ini. "Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? #pengabdisetan2," tulis Joko pada Kamis (6/1).

Sejumlah artis yang membintangi "Pengabdi Setan" ikut membagikan postingan serupa seperti Joko Anwar. Di antaranya Tara Basro, Asmara Abigail, Endy Arfian, dan Fachri Albar. Namun yang mengejutkan, Ratu Felisha juga ikut membagikan postingan yang sama.



Ratu Felisha diketahui bukan bagian dari film "Pengabdi Setan". Belum lama ini, Ratu Felisha baru comeback main film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas". Namun detail peran Ratu Felisha belum diketahui secara pasti.

Film \'Pengabdi Setan 2 Communion\' Siap Tayang 2022, Ratu Felisha Bakal Gabung?

Instagram

Seperti diketahui, "Pengabdi Setan" merupakan remake film horor klasik tahun 1982. Versi tahun 2017 menceritakan keluarga Rini yang salah satu anggotanya terikat dengan perjanjian setan.

Rini mulai mendapatkan teror misterius setelah ibunya meninggal dunia. Sosok mirip ibu menghantui Rini dan adik-adiknya yang kemudian mengungkap fakta mengenai perjanjian hitam dengan makhluk halus di masa lalu.

Di akhir film "Pengabdi Setan", keluarga Rini pindah ke sebuah apartemen yang mempunyai tetangga misterius sehingga kabar adanya sekuel telah lama diprediksi dan dinantikan. Tak hanya menuai antusias penonton, "Pengabdi Setan" juga mendapat banyak penghargaan dari dalam dan luar negeri. Siap menantikannya?

(wk/nere)


You can share this post!