Attitude Gala Minta Snack ke Fuji Dipuji, Doddy Soedrajat dan Istri Bareng Crazy Rich-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Momen Gala saat minta snack ke Fuji (Fujianti Utami) mengawali topik pagi hari ini. Disambung dengan berita dari Doddy Soedrajat dan istri yang disindir pura-pura bahagia usai pamer kebersamaan dengan para Crazy Rich.

Selanjutnya kabar soal Komnas PA yang akhirnya berkunjung ke rumah orangtua mendiang Bibi Andriansyah. Dari Korea Selatan, ada keluarga Jungkook BTS yang mendadak jadi perbincangan netizen Korea? Sudah penasaran? Langsung simak yuk!

1. Attitude Gala Saat Minta Izin Makan Snack Ke Fuji Jadi Sorotan, Dipuji Sopan Banget

Attitude Gala Minta Snack ke Fuji Dipuji, Doddy Soedrajat dan Istri Bareng Crazy Rich-Topik Pagi

Instagram

Baru-baru ini tingkah Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kembali jadi sorotan. Rupanya hal itu lantaran aksi Gala saat meminta snack pada sang tante, Fuji. Dengan gemas, Gala memanggil-manggil nama Fuji sambil membawa snack.

Melihat Gala kesulitan membuka snack coklat tersebut, Fuji akhirnya membantu keponakannya itu. Sayangnya tak lama usai snack dibuka, Gala justru sengaja menjatuhkan isi dari snack tersebut.

Tak disangka, Gala dengan cepat mencium tangan Fuji sebagai tanda permintaan maafnya. Tingkah menggemaskan Gala ini sontak jadi perbincangan netizen di media sosial. Mereka memuji sikap Gala yang begitu sopan berkat didikan kedua orangtuanya dan keluarga H. Faisal.

2. Puput-Doddy Ngakak Bareng Circle 'Crazy Rich' Usai Dituding Pesugihan, Netter: Pura-Pura Bahagia

Attitude Gala Minta Snack ke Fuji Dipuji, Doddy Soedrajat dan Istri Bareng Crazy Rich-Topik Pagi

Instagram

Doddy Soedrajat dan keluarga masih menjadi sasaran bullyan para netizen. Hujatan itu semakin parah saat orang-orang di masa lalu Puput Soedrajat, istri Doddy ikut membongkar aib ibu sambung Vanessa Angel tersebut.


Disentil eks rekan satu circle, Puput malah cuek bebek. Ia dan Doddy justru asyik foto-foto bersama kolega mereka. Dalam salah satu foto, Puput dan Doddy asyik makan bareng. Sedangkan di foto lainnya, mereka juga tampak menebar senyum bahagia.

Tak peduli dengan hujatan publik, Doddy dan Puput asyik tertawa bersama teman-teman mereka. Tak dipungkiri, sebagian kawan-kawan Doddy dan Puput juga dari kalangan tajir bak "Crazy Rich". Sayangnya meski terlihat easy going, netter malah menyentil Doddy dan Puput hanya pura-pura bahagia agar tak terlalu menyedihkan saat dilihat orang-orang.

3. Komnas PA Temui H Faisal Atas Laporan Doddy Soedrajat, Gala Lebih Baik Ikut Siapa?

Attitude Gala Minta Snack ke Fuji Dipuji, Doddy Soedrajat dan Istri Bareng Crazy Rich-Topik Pagi

Instagram

Kepala Komnas Perlindungan Anak (PA), Arist Merdeka Sirait mengunjungi mertua Vanessa Angel untuk melihat kondisi Gala Sky. Ternyata pertemuan Arist dengan H. Faisal selaku ayah Bibi Andriansyah adalah karena permintaan Doddy Soedrajat. Kedatangan Arist Merdeka Sirait adalah untuk memenuhi kekhawatiran Doddy jika cucunya dieksploitasi.

Setelah meninjau keadaan Gala di kediaman H. Faisal, Ketua Komnas PA berani menyimpulkan jika putra Vanessa-Bibi itu baik-baik saja. Menurut kesaksian Arist, Gala tidak mengalami kekerasan. Sebagai kesimpulan, Arist Merdeka Sirait meminta agar Gala dibiarkan tumbuh di tengah lingkungan yang membuatnya nyaman.

Soal Gala lebih baik diasuh pihak mana, Arist Merdeka Sirait menyarankan agar H. Faisal mengajukan perwalian tanpa mengatur pengasuhan cucunya itu. Karena untuk mengasuh bisa dilakukan kedua keluarga.

4. Keluarga Jungkook BTS Mendadak Jadi Sorotan Netizen Korea, Kenapa?

Attitude Gala Minta Snack ke Fuji Dipuji, Doddy Soedrajat dan Istri Bareng Crazy Rich-Topik Pagi

Source: Allkpop

Pada Rabu (5/1), seorang netizen membuat postingan di komunitas online dengan judul, "Ada apa dengan keluarga Jungkook?". Netizen itu kemudian menyorot kakak Jungkook yang mampu menggambar dengan sangat baik serta melampirkan beberapa karyanya.

Gambar berikut menunjukkan berbagai potret BTS (Bangtan Boys) versi kartun dan juga ketujuh karakter BT21 yang mereka ciptakan. Semuanya digambar dengan baik hingga terlihat seperti adegan dalam komik maupun film kartun.

Setelah diposting, unggahan ini dengan cepat menerima tanggapan dari netizen yang lain. Banyak dari mereka yang sependapat dengan si penulis dan mulai memberi beragam pujian untuk keluarga Jungkook. Seperti diketahui, Jungkook sendiri juga memiliki bakat menggambar yang begitu mengagumkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru