Ashanty Positif COVID-19, Aurel Bumil Sempat Sesak Nafas di Turki?
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Seleb vs Corona

Aurel Hermansyah sempat mengungkap kalau ia mengalami sesak nafas ketika berada di Turki. Namun bukan akibat COVID, terkuak kalau istri Atta Halilintar itu mengalami flu berat akibat mengonsumsi ini.

WowKeren - Keluarga Asix jadi sorotan pasca pulang dari Turki. Masih menjalani karantina, Ashanty santer dikabarkan positif COVID-19 varian Omicron.

Menanggapi rumor itu, Aurel langsung ngegas dan mengingatkan netter agar fokus pada kesembuhan Ashanty. Aurel memohon doa agar sang ibu tiri yang positif COVID-19 segera membaik.

"Guys tolong dibaca ya!! supaya beritanya bener," ujar artis muda yang sedang hamil ini. "Dan tidak ada pemikiran yang aneh-aneh dari teman-teman semua. Lebih baik kita mendoakan. semoga bunda cepat pulih."

Saat ini, Ashanty sudah pindah isolasi di rumah sakit. Sedangkan Aurel, Atta Halilintar dan keluarga Asix lainnya masih menjalani karantina di hotel di Jakarta.

Yang menarik sebelum kabar Ashanty positif COVID-19 terkuak, Aurel sempat mengalami sesak nafas. Sedangkan Atta juga mengalami demam ketika mereka di Turki. Aurel lantas memberi penjelasan kalau kondisinya itu bermasalah karena ia kebanyakan makan es krim.


"Kakak itu sesak napas dan aku demam," kata Atta. "Soal flu itu, aku memang bandel. Karena selama di sini, hampir setiap hari makan es krim. Aku makan es krim tapi nggak mikirin kalau akan flu. Tiba-tiba kok meler?" kata Aurel.

Atta mengakui kalau Aurel memang bandel. Dengan gaya uwu, Aurel beralasan kalau ia makan banyak demi sang calon hati.

"Mama nur ini nggak ikut aturan, harusnya makan sehat, suka bandel," ucap Atta. "Kan kalau makan es krim, baby-nya jadi gembul," seru Aurel.

Instagram

Aurel Karantina

Saat ini, Aurel masih dalam kondisi sehat walafiat di tempat karantina. Ia sempat pamer gaya romantis bak bulan madu lanjutan dengan Atta. Baik Aurel maupun Atta sudah dikonfirmasi negatif COVID-19.

Sebelumnya, Aurel juga sempat positif COVID di 2021 disaat hendak menikah dengan Atta. Aurel sempat merasa bersalah karena merasa dirinya menularkan penyakit itu pada Ashanty.

"Yang aku sesali banget, 'Ya Allah kenapa aku harus nularin ke bunda'," seru Aurel. "Aku sedihnya adalah orang yang pertama sakitkan di sini aku karena setelah kita swab PCR, CT yang paling rendah adalah aku yang di mana kalau CT yang terendah itu pasti dia yang menularkan pertama kali."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts