Jarang-jarang Beri Motivasi, Postingan Raditya Dika Malah Bikin Ngakak
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika belum lama ini memberikan kalimat penyemangat untuk followers-nya sambil membagikan foto-foto saat berproses. Rupanya postingan suami Anissa Aziza itu bikin netter ngakak.

WowKeren - Baru-baru ini, Raditya Dika membuat postingan berisi motivasi untuk terus berproses dalam hidup. Sambil membagikan foto-foto jadul dirinya, suami Anissa Aziza itu malah memicu tawa netter.

"Baca caption di fotonya @gelaelized, jadi pengen cerita soal proses juga. Kalau dipikir2 proses gue jadi seorang storyteller dalam berbagai macam medium cukup lama juga ya. Berawal dari penulis blog saat SMA, lalu bisa jadi penulis buku," tulis Raditya Dika pada postingan Kamis (6/1).

Setelah sukses menjadi penulis buku, Raditya Dika mencoba peruntungan dengan menulis skenario film dan menjadi aktor di dalamnya. Dengan hasil yang cukup memuaskan, Dika kemudian nekat membuat webseries hingga membuatnya semakin sukses.

Seperti diketahui, "Malam Minggu Miko" tak hanya muncul sebagai webseries namun juga dibeli oleh suatu stasiun televisi swasta. Setelah kesukesannya itu, Dika semakin dipercaya untuk menjadi sutradara beberapa film layar lebar. Semua itu dilakukan Dika sambil memperbesar aset-aset digital seperti di YouTube.

Sebelum pandemi COVID-19, Raditya Dika sukses menggelar tur stand up comedy. Menariknya, ia bisa mengajak anak dan istrinya untuk berada di panggung sambil menghibur penggemar.


"Terakhir, sebelum pandemi, bikin tur stand up comedy. Sempet ngajak anak istri ke atas panggung juga (padahal materinya sebagian besar soal mereka hehe)," imbuh Raditya Dika.

Teakhir, Raditya Dika memberikan semangat kepada siapapun yang sedang berproses di tahun baru ini. Bahkan ia menyampaikan pesan hangat bahwa setiap orang punya waktunya masing-masing.

"Buat yg sedang berproses di tahun yang baru ini, semangat ya. Ga ada yang langsung jadi bagus atau sukses, semua orang punya waktunya masing2. Semoga di tahun ini, jadi tahunnya kalian semua!" tutup Raditya Dika.

Postingan Raditya Dika ternyata menuai reaksi tak terduga. Selain berterima kasih atas motivasi darinya, sebagian netter meledek foto kedua Dika saat berdandan menjadi perempuan. Selain itu ada juga yang justru tertawa karena Dika jarang-jarang membagikan kalimat motivasi.

"Baru tau ternyata bang radit dulunya cewe πŸ™πŸ˜š," kata akun @dola****chfggf. "Keren.. tapi.. Allahu akbar, aku kaget liat slide ke 2," ujar @yaum****fjchfg.

"Jarang jarang nih bang dika nyemangatin kita," sambung @riya****nchdg. "Bang Radit lg ngasih motivasi..kalian pada ngetawain...parahπŸ˜‚," sahut @wido****sdhfbc

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait