Medina Zein Gelar Sayembara Temukan Cincin Berlian-Tas Chanel yang Dihadiahinya untuk Vanessa Angel
Instagram/medinazein.id
Selebriti

Secara tiba-tiba, Medina Zein menggelar sayembara berhadiah Rp 5 juta bagi siapa saja yang berhasil menemukan cincin berlian serta tas Chanel yang dulunya ia hadiahkan untuk Vanessa Angel. Kenapa?

WowKeren - Lagi-lagi, Medina Zein membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, secara tiba-tiba ia mengungkit chat lawas dengan Vanessa Angel terkait hadiah yang ia berikan.

Rupanya di ulang tahun Vanessa Angel, Medina Zein sempat memberikan hadiah berupa cincin berlian. Namun kini ia justru menggelar sayembara untuk menemukan cincin tersebut.

"Yang nemuin cincin diamond ini jugaaa yaaaa, lagi aku cari. Di telan bumi, aku kasih 5 juta!" tulis Medina Zein.

Tak cuma cincin, Medina Zein rupanya juga meminta bantuan untuk mencari tas dari brand Chanel yang ia berikan pada Vanessa Angel. Sama seperti cincin, ia mengaku bakal memberikan hadiah sebesar Rp 5 juta pada orang yang berhasil menemukan tas tersebut.

"Duh chanel ini kemana ya tiba2 ilang. Yang bisa nemuin chanel ini aku kasih 5 juta lgsg aku transfer," tulis Medina Zein.


Namun alih-alih antusias dengan sayembara yang digelar Medina Zein tersebut, netter justru menanggapi sebaliknya. Pasalnya banyak netter malah menyindir Medina Zein karena sayembara yang ia lakukan itu. Hal itu lantaran Medina Zein dianggap mengungkit pemberiannya pada Vanessa Angel. Ia pun dituding sengaja menggelar sayembara untuk memperkeruh suasana.

Usut punya usut, hal itu lantaran adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami disebut terlihat memakai cincin yang sama persis seperti yang diberikan Medina Zein pada Vanessa Angel. Sementara tas Chanel, disebut-sebut dipakai oleh Marissya Icha.

"Lhaa kan udah dikasih ngapain dicariin wkwk. Berarti dulu ngasih kagak ikhlas, gitu mau ngasih rumah ke gala," tulis akun @mi*****11. "Berisik banget dia," tulis akun @sa*****sy.

"Nih buat temen2 yg berurusan sama mbak MZ bae2 aja yaa, biar gak direcokin sama mbak MZ," tulis akun @rh*****07. "Kasian alm n almh.. Blm bs tenang mngkn yaa krna kelakuan2 org kyk ginii," tulis akun @must*****.

Seolah tak cukup sampai di situ, netter rupanya juga ramai menyindir cincin berlian yang diberikan Medina Zein pada Vanessa Angel palsu. Hal itu rupanya lantaran kadar keaslian dari cincin tersebut diungkap oleh Marissya Icha.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait