'Perjuangan' Syahnaz Sadiqah Foto Bareng Anak Kembar, Aksi Tak Teduga Zayn Malah Gemas Bak Boneka
instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah bagikan bukti video perjuangan foto dengan anak kembarnya di tengah hamparan salju, aksi tak terduga Zayn curi perhatian utama disebut gemas bak sebuah boneka.

WowKeren - Momen akhir tahun dan pergantiannya ke tahun baru sering kali dimanfaatkan banyak orang untuk meluangkan waktu atau quality time bareng keluarga tercinta. Selain menciptakan beragam momen indah di rumah saja, tak jarang liburan ke destinasi wisata dengan pemandangan alam juga menjadi kegiatan yang banyak dipilih saat ini baik di dalam maupun di luar negeri.

Syahnaz Sadiqah misalnya yang menjadi salah satu artis untuk memboyong keluarga kecilnya berlibur ke luar negeri. Syahnaz dan Jeje Govinda diketahui mengajak kedua buah hati mereka untuk berlibur ke Spanyol. Banyak foto yang memanjakan mata dari keluarga ini bisa langsung dinikmati melalui unggahan di akun media sosial milik mereka.

Namun baru-baru ini ada kisah berbeda yang dibagikan oleh Syahnaz di lapak Instagram miliknya. Artis 28 tahun kelahiran Bandung ini menceritakan perjuangan di balik foto-foto indah yang menghiasi feed Instagram miliknya.

Apalagi kalau bukan usaha untuk bisa berfoto dengan anak kembarnya, Zayn dan Zunairah. Layaknya ibu pada umumnya tentu merasakan sulitnya mengajak anak di usia aktif seperti Zayn dan Zunairah untuk berfoto bersama.

Cerita ini dibagikan Syahnaz yang saat ini rupanya tengah menjalani karantina setela pulang dari liburan panjangnya. Selama menghabiskan momen tersebut, ia pun mengenang kembali masa-masa liburan dari banyak foto yang diabadikannya. Pada unggahan ini lah Syahnaz sekaligus membagikan bukti “perjuangan” berfoto dengan anak kembarnya yang begitu mengemaskan.


Selama karantina cuma liatliat foto pas liburan nihh masi banyak yg blm di upload karna bngung pengen post smua hahahahahahaaa…. Plissss liat slide terakhir buat tau ga semudah itu foto bersama dua anak kecil yg pake baju buat di saljuuu.. riweuhhh beb,” seloroh Syahnaz Sadiqah.

Dalam video itu Syahnaz memang nampak berusaha untuk membuat kedua buah hatinya terdiam sejenak untuk berfoto bersama. Namun kejadian tak terduga justru tertangkap kamera yakni saat Zayn justru terjatuh di hamparan salju.

Penampilan Zayn dengan jaket tebal membuat dirinya nampak begitu menggemaskan. Unggahan Syahnaz sontak berhasil membuat netizen gemas bukan main terlebih karena aksi tak terduga putranya yang disebut bak sebuah boneka.

Zayn terjungkal lucu, kaya boneka,” celetuk akun @meyra*****. “Slide terakhir keriweuhan yg hakiki,” sbeut @ines****** dengan emotikon tertawa ngakak. “Ngakak banget slide akhir,” sambung akun @amaliyya*****. “Kek boneka guling2,” timpal @dhea******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru